Ibunda Sahat P Tambunan Meninggal, Wali Kota Sibolga Sampaikan Rasa Duka Yang Mendalam - Layar News

Ibunda Sahat P Tambunan Meninggal, Wali Kota Sibolga Sampaikan Rasa Duka Yang Mendalam

Share This


Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang bersama Sekda dan pimpinan OPD melayat ke rumah mendiang Opp Julianto Tambunan, ibu dari Sahat P Tambunan, anggota DPRD Kota Batam

 Sibolga - Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk bersama-sama dengan Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda M.Yusuf Batubara, pimpinan OPD serta aparatur pemerintah kecamatan dan kelurahan Kecamatan Sibolga Utara turut berbelasungkawa atas wafatnya Tianur Boru Tambunan dalam usia 72 tahun.

Bentuk turut berbelasungkawa tersebut ditunjukkan oleh Walikota Sibolga dan rombongan dengan melayat ke rumah duka pada Selasa sore (05/11/2019) sekitar pukul 16.45 WIB, di Jalan DI.Panjaitan, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Tianur Br.Tambunan atau Opung Julianto Tambunan adalah ibu dari sahabat Walikota Sibolga, Sahat Parulian Tambunan yang merupakan anggota DPRD Kita Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Mendiang Opp.Julianto diketahui meninggal dunia pada Senin (4/11) sekitar pukul 02.00 WIB di RS Metta Medika Sibolga setelah sempat mendapatkan perawatan medis. Tianur Br.Hutabarat wafat meninggalkan tujuh orang anak dan beberapa orang cucu.

Sebagai seorang sahabat, Walikota Sibolga dalam sambutannya baik secara pribadi dan keluarga serta pemerintah Kota Sibolga menyampaikan turut berduka-cita atas kepergian mendiang kembali kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Ia berharap keluarga besar Opp.Julianto senantiasa bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Tuhan.

"Sebagaimana keyakinan kita bersama, kepergian mendiang merupakan garis tangan yang sudah ditentukan oleh-Nya. Maka, kita doakan semoga kepergian orangtua kita ini untuk selamanya diterima dan ditempatkan Tuhan disisi-Nya," kata Walikota Sibolga memberikan penghiburan.

Pada kesempatan ini, sesuai Perda Kota Sibolga, camat Sibolga Utara juga menyerahkan bantuan tali asih kepada keluarga mendiang Opp. Julianto. Tali asih ini merupakan bentuk simpati dan empati Pemko Sibolga kepada setiap warganya yang tertimpa kemalangan tanpa membeda-bedakan latar belakang Agama, suku, ekonomi dan ras.

Secara pribadi, Walikota Sibolga dan rombongan juga menyampaikan bantuan tali asih sebagai wujud turut berbelasungkawa.

Pihak keluarga sendiri terharu dan salut atas kepedulian Walikota Sibolga yang telah menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Sahat Parulian Tambunan atas nama keluarga mendiang menyampaikan terimakasih dan apresiasi.

"Kami mendoakan semoga Pemerintahan yang dipimpin Walikota Sibolga tetap dalam lindungan Tuhan dan senantiasa bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga," ungkap Saat, sahabat HM Syarfi Hutauruk.

Mendiang Opp.Julianto Tambunan direncanakan akan dimakamkan pada Kamis (7/11) yang akan datang di Pemakaman Hutanabolon, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages