Pemko Sibolga Terima 2 Penghargaan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provsu 2019 Award - Layar News

Pemko Sibolga Terima 2 Penghargaan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provsu 2019 Award

Share This
MEDAN - Pemko Sibolga menerima 2 (dua) penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara (Provsu), pada acara Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provsu 2019 Award, yang digelar di ruang Kuala Namu lantai 9 ruang Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumut, pada Rabu (02/10/19) pagi.

2 penghargaan yang diraih Pemko Sibolga tersebut yakni, sebagai Harapan II Pemda Terbaik Dalam Kemandirian Fiskal Tahun 2018, dan Harapan II Pemda Terbaik Dalam Tingkat Keaktifan Akses Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) Tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM. 

Pasca menerima penghargaan, Wali Kota Sibolga didampingi Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Drs. Sofyan Nasution, MM, menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Sibolga untuk penghargaan Kemandirian Fiskal, yang telah melakukan penyusunan anggaran sesuai amanah perundang-undangan, sehingga penghargaan ini dapat diraih Pemko Sibolga. 

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Sibolga atas penghargaan keaktifan akses SIKP, "penghargaan ini adalah bukti peran aktif bersama Pemko Sibolga dengan masyarakat kota Sibolga para calon debitur potensial penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR), untuk itu terima kasih kepada warga masyarakat kota Sibolga yang kami banggakan," tutup Wali Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages