Ketua Nasdem Sibolga Pimpin Pemaparan Visi Misi Bacalon Wali Kota - Layar News

Ketua Nasdem Sibolga Pimpin Pemaparan Visi Misi Bacalon Wali Kota

Share This









SIBOLGA –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sibolga, dipimpin langsung Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, menggelar Pemaparan Visi-Misi para Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Walikota yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, untuk bertarung pada Pemilukada Tahun 2020 mendatang,bertempat di Ruang Rapat Hotel Wisata Indah Sibolga, Sabtu (26/10/19). 

Delmeria menyampaikan, Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, dan akan mendengarkan visi-misi sebanyak 17 Bacalon yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Sibolga. Pada hari pertama ini ada 3 Bacalon terjadwal, yakni Jamaluddin Pohan, Adlansyah Hia dan Jamil Zeb Tumori.

" Sisanya besok dan kami harap semua Bacalon disiplin waktu, hadir 30 menit sebelum jadwal yang telah disampaikan," tutu

Delmeria menambahkan, bahwa DPD Partai Nasdem Kota Sibolga merupakan partai pemenang dalam pemilu legislatif lalu di Kota Sibolga, Partai Nasdem juga adalah partai tanpa mahar. Maka Partai Nasdem tidak akan sembarangan dalam memutuskan pemberian dukungan.

"Nasdem ingin menjadi pemenang dalam Pemilukada 2020 nanti, sebagaimana pemenang pada Pemilu Legilatif lalu. Kita ingin mengetahui visi dan misi serta orientasi Bacalon yang mendaftar," ujar Delmeria.

Disinggung tentang bagaimana proses Nasdem dalam memutuskan dukungan, Delmeria menjelaskan, "Setiap tim penjaringan da pengurus harian yang hadir dalam agenda pemaparan visi misi ini memiliki hak penilaian, selanjutnya nanti akan kita lakukan pleno ditingkat DPD, dan akan kita bawa 3 nama  ketingkat DPW untuk kembali mengikuti tahapan fit and propertest di DPW." (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages