Fachrul Reza Terpilih Sebagai Pemuda Pelopor Tingkat Sumut Bidang Kepeloporan Sosial, Budaya, Pariwisata dan Agama - Layar News

Fachrul Reza Terpilih Sebagai Pemuda Pelopor Tingkat Sumut Bidang Kepeloporan Sosial, Budaya, Pariwisata dan Agama

Share This




Sumut :Sebanyak sembilan pemuda menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi atas kepeloporannya dalam mengisi pembangunan di daerah.




Penghargaan diberikan Sekretaris Provinsi Sumatera Utara, Sabrina didampingi Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe pada peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 yang dipusatkan di Lapangan Ika Bina, Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Senin.


Para pemuda pelopor yang mendapat penghargaan sekaligus diusulkan ke tingkat Nasional yakni, Ahlun Nazar Al Faezi dari Kabupaten Asahan dalam pengelolaan sumber daya alam, lingkungan dan pariwisata, Desmon M. Siburian dari Tapanuli Utara mengenai kepeloporan sosial, budaya, pariwisata dan agama.

Sementara pemuda pelopor tingkat Provinsi Sumatera Utara yakni, Ryan Pramana Putra Kabupaten Langkat, Rizky Elvina Sari Kabupaten Labuhanbatu, Febri Tua Siallagan Kabupaten Samosir masing-masing pemuda kepeloporan bidang kepeloporan pengelolaan sumber daya alam, lingkungan dan pariwisata.

Sedangkan, Atika Winari Putri Kabupaten Langkat, Irfan Juhandi Kabupaten Asahan, Annisa dari Kota Medan masing-masing pemuda kepeloporan dibidang pendidikan dan Fachrul Reza Khairansah dari Kota Sibolga dibidang sosial, budaya, pariwisata dan agama.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Provinsi Sumatera Utara, Sabrina mengapresiasi kepada sembilan pemuda pelopor atas karsa dan karya yang telah menumbuhkan jiwa kepeloporan dikalangan pemuda dalam pembangunan masyarakat dan lingkungan.

Pihaknya akan mendukung penuh pemuda pelopor-pelopor baru yang turut andil dalam mengisi pembangunan tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Nasional. "Kami akan mendukung penuh pemuda pelopor di daerah," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages