Upacara Kesadaran Nasional, Wali Kota Ingatkan ASN Untuk Jaga Kedisiplinan - Layar News

Upacara Kesadaran Nasional, Wali Kota Ingatkan ASN Untuk Jaga Kedisiplinan

Share This
SIBOLGA – Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan oleh Pemko Sibolga melalui upacara bendera. Seluruh Aparatur ASN dan THL di lingkungan Pemko Sibolga, diwajibkan mengikuti Upacara Kesadaran Nasional ini. Pada Selasa (17/09/19) pagi, Wali Kota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bertindak langsung sebagai pembina upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan di Lapangan Simare-mare Sibolga.

Mengawali amanatnya, Wali Kota memimpin doa bersama sebagai bentuk belasungkawa, atas meninggalnya orangtua dari 3 orang ASN di lingkungan Pemko Sibolga. Melanjutkan amanatnya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas peningkatan kehadiran ASN, dan mengingatkan agar kedisplinan senantiasa dijaga dan ditingkatkan hingga di unit kerja terkecil. Selain itu, Wali Kota juga mengingatkan seluruh ASN, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri.
Menyikapi beberapa persoalan di tengah masyarakat, Wali Kota menyampaikan tegas kepada aparat kelurahan, “tertibkan masyarakat yang belum melengkapi Izin Membuat Bangunan (IMB), izin Warnet, dan terkhusus di kelurahan Sibolga Ilir mohon perhatikan kawasan pemakaman, MCK Umum yang dibangun oleh Pemko, kini fungsinya sudah diambil alih pribadi sebagai gudang. Bongkar itu,” tegas Wali Kota.
Pada kesempatan ini, Wali Kota mengapresiasi dan menyerahkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, yang berhasil terpilih sebagai Pengelolaan Pencatatan Sipil Terbaik Kedua se-Sumatera Utara, dengan total hadiah sebesar 65 juta rupiah.

Turut mengikuti upacara ini, Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli dan Asisten, para pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah dan para Kepala Lingkungan, serta seluruh ASN dan THL se-Kota Sibolga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages