Tuai Prestasi,Kadis PMK, PP & PA Terima Penghargaan dari Walikota Sibolga - Layar News

Tuai Prestasi,Kadis PMK, PP & PA Terima Penghargaan dari Walikota Sibolga

Share This



Sibolga -Berhasil melakukan perubahan, Khususnya pemerataan gender di Kota Sibolga, Kepala Dinas PMK, PP & PA Kota Sibolga, Nurasiyah Aritonang, SKM,Mkes menerima perhargaan dari Walikota Sibolga berupa Penghargaan Gender Champion.


Penyerahan piagam penghargaan Gender Champion itu dilakukan Saat Walikota Sibolga, Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM memimpin Apel Pagi di lingkungan Dinas PMK,PP & PA dijalan MGR Albertus, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota.


Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk mengatakan Kepala Dinas PMK,PP & PA telah berhasil sebagai salah satu motivator persamaan gender di Kota Sibolga, dan lain itu, Dinas PMK, PP & PA yang kini di pimpin oleh Nurasiyah Aritonang, SKM,Mkes dinilai juga banyak berhasil meraih prestasi yang membanggakan, Khususnya bagi Pemkot Sibolga sendiri." Saya berharap prestasi yang dicapai kini harus lebih tingkat lagi," ujarnya.


lanjut Syarfi menambahkan, kemarin Kadis PMK PP & PA juga menyampaikan bahwa kondisi gedung kantor Dinas mereka perlu dilakukan rehab total. " Atas laporan itulah, saya langsung meninjau gedung Dinas PMK PP & PA ini,' jelasnya.


Selain menyerahkan piagam penghargaan Gender Champion kepada kadis PMK,PP & PP,  Walikota Sibolga, Drs. H.M.Syarfi Hutauruk juga memberikan penghargaan kepada para  ASN dan THL yang berkerja di lingkungan Dinas PMK, PP & PA. " ASN dan THL yang saya beri penghargaan itu lantaran Pemkot Sibolga menganggap mereka telah memberikan kontribusi yang baik untuk Dinas PMK,PP & PA " tutupnya.


Turut mendampingi Walikota Sibolga pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, M, Yusuf Batubara, SKM.MM, Inspektur Kota Sibolga, Yahya Hutabarat dan OPD Lainnya.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages