Kabut Asap Masuk di Sibolga Tapteng, Satma AMPI Tapteng Bagi Masker - Layar News

Kabut Asap Masuk di Sibolga Tapteng, Satma AMPI Tapteng Bagi Masker

Share This

Satma AMPI saat bagi masker kepada masyarakat


Tapteng - Aksi Peduli Masyarakat Tim Satma AMPI Tapteng membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Sibolga-Tapanuli Tengah, Minggu (22/9/2019) siang.
Aksi solidaritas yang ditunjukkan oleh SATMA AMPI Tapteng ini merupakan salah satu bentuk implementasi dalam berorganisasi, yakni membantu dan berguna bagi masyarakat.
Ketua Satma AMPI Tapteng, Reza Andika Rahmad ZT mengungkapkan, aksi bagi-bagi masker secara gratis adalah bentuk respon terhadap kerusakan lingkungan yang terjadi akibat adanya kabut asap kebakaran hutan di Riau.
“Rasa peduli antar sesama dan niat ini timbul begitu saja dari kita. Kita juga berharap agar aksi ini dapat mengurangi resiko penyakit,” jelas Reza.
Reza menghimbau, agar masyarakat waspada dan menggunakan masker setiap berpergian agar terhindar dari penyakit Insfeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) yang disebabkan kabut asap.
“Jadi asap ini adalah kiriman dari daerah lain yang sudah terakumulasi. Sehingga kita di Sibolga-Tapteng termasuk menjadi daerah yang terdampak asap kiriman tersebut, Semoga kita semua terhindar dari segala penyakit akibat kabut asap ini,” harap Reza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages