Empat Balon Walikota Ambil Formulir di Nasdem Sibolga - Layar News

Empat Balon Walikota Ambil Formulir di Nasdem Sibolga

Share This


Sibolga - Empat orang bakal calon (balon) walikota Sibolga Pilkada 2020 telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Nasdem, di Jalan KH Ahmad Dahlan, kecamatan Sibolga Sambas.

Sekretaris penjaringan balon walikota di Nasdem Sibolga, Heriyon Marbun menyebut, empat balon walikota yang sudah mengambil formulir pendaftaran yakni tim Darwin Pohan, Taruli Sipahutar, Sulhan Sitompul dan Andi P Nainggolan.

"Sejak kita buka penjaringan balon walikota dari Nasdem Sibolga tanggal 23 September kemarin, baru 4  balon melalui timnya, mengambil formulir pendaftaran," kata Heriyon, Selasa (24/09/2019).

Menurut Heriyon, pengusungan balon walikota dari Nasdem Sibolga harus menunggu keputusan dari pimpinan DPW dan DPP, setelah melalui proses pendaftaran yang ditutup 23 Oktober 2019.

"Diusung Nasdem nanti pastinya balon walikota yang memiliki elektabilitas, dan kemampuan finansial untuk pemenuhan logistik setelah diusung Nasdem nanti. Kita punya tim survey dari DPW dan DPP," jelasnya.

Kemudian Heriyon juga memastikan, proses penjaringan balon walikota di partai Nasdem Sibolga tidak dipungut biaya pendaftaran atau gratis, serta tidak menerima mahar politik dalam proses pengusungan. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages