Dr. Hamonangan Nainggolan Meninggal Dunia, Wali Kota dan Beberapa Staf Melayat - Layar News

Dr. Hamonangan Nainggolan Meninggal Dunia, Wali Kota dan Beberapa Staf Melayat

Share This

MEDAN – Salah seorang tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat asal kota Sibolga, yang kesehariannya bekerja sebagai Dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sumatera Utara (FMIPA USU) Dr. Hamonangan Nainggolan, M.Sc, yang kesehariannya akrab dipanggil Pak Monang, meninggal dunia pada Rabu (04/09/19) pagi di Medan.

Mendapatkan kabar duka atas meninggalnya Pak Monang, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama Sekda M Yusuf Batubara, SKM, MM, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Kepala BPKPAD Sofyan Nasution, SE, MM, berangkat dari kota Sibolga menuju rumah duka Almarhum, yang berlamat di Komplek Perumahan Dosen USU Jalan Tri Darma No. 154 Komplek USU Medan.
Wali Kota dalam sambutannya di rumah duka Almarhum menyampaikan “Almarhum Pak Monang ini adalah orang baik, banyak bakti beliau bagi kota Sibolga selama saya menjabat Wali Kota Sibolga terkhusus di bidang pendidikan. Kerjasama Pemko Sibolga dengan USU di berbagai bidang, banyak yang beliau fasilitasi. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Sibolga, kami sangat kehilangan sosok beliau dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.” Ucap Wali Kota dengan berlinang air mata.
Almarhum Pak Monang sendiri merupakan putra asli Sibolga, kelahiran Kelurahan Pasar Belakang pada 24 Juni 1956. Lulus Sarjana dari USU pada tahun 1984, Master dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) pada tahun 1987 dan Doktor juga dari UKM pada tahun 1994.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages