DPD Nasdem Sibolga, Serahkan Surat Keputusan Penetapan Ketua DPRD Dan Pimpinan Fraksi Kepada Sekwan Kota Sibolga - Layar News

DPD Nasdem Sibolga, Serahkan Surat Keputusan Penetapan Ketua DPRD Dan Pimpinan Fraksi Kepada Sekwan Kota Sibolga

Share This

Dewan Pimpinan Daerah NasDem Kota Sibolga, menyerahkan surat keputusan penetapan ketua dan Pimpinan fraksi kepada sekwan DPRD Kota Sibolga


Sibolga News - Dewan Pimpinan Daerah NasDem Kota Sibolga, menyerahkan surat keputusan penetapan ketua dan Pimpinan fraksi kepada sekwan DPRD Kota Sibolga, Senin (23/9/2019) sore.

        Penyerahan surat keputusan sesuai dengan nomor : 048-SK/DPP-NasDem/IX/2019, tentang penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Ketua Fraksi Propivinsi, Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024 dari partai Nasdem.

        Sekretaris NasDem sekaligus Pimpinan DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik mengatakan, sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem nomor : 048-SK/DPP-NasDem/IX/2019.
        Menetapkan Ketua DPRD Kota Sibolga diduduki oleh Akhmad Syukri Nazry Penarik, Obbi Putra Hutagaol menjabat sebagai Ketua, Augustinus Mariaty Wakil ketua l dan Rivorman Saleh Manalu Sekretaris Fraksi Partai NasDem di DPRD Kota Sibolga.

        "Partai NasDem Sibolga diberi kepercayaan masyarakat menang dalam pemilihan legislatif pada tanggal 17 April yang lalu, sehingga NasDem berhasil meraih 5 kursi dan menjadi partai pemenang pemilu, berdasarkan itulah Dewan Pimpinan Pusat mengeluarkan Surat keputusan nama yang akan menjabat sebagai Ketua DPRD dan Pimpinan Fraksi" Katanya.

        Ditempat yang sama sekwan DPRD Kota Sibolga Richard Pangaribuan saat dikonfirmasi mengatakan, baru 2 partai politik yang baru memberikan mandat nama pimpinan defenitif DPRD Sibolga. Yakni Partai NasDem dan Partai Perindo.

Sementara Partai Golkar direncanakan akan diserahkan pada kamis (26/9/2019).

 "Tadi kita sudah telpon ketua Golkar, bahwa sanya pada hari kamis akan menyerahkan nama pimpinan DPRD, setelah itu baru kita proses," tutunya.
Setelah semua masuk usulan pimpinan DPRD akan segera diproses dan diparipurnakan. Untuk menyampaikan dan memberitahukan kepada seluruh anggota Dewan sebagai bentuk pengumuman.

        "Nanti disampaikan dalam paripurna kepada seluruh anggota dewan, bahwa nama ketua ini dam wakil ketua ini," katanya.

        Setelah itu pihak Sekwan akan menyurati Wali Kota Sibolga, setelah selesai pihaknya langsung menyurati Gubernur Sumatera Utara.Tutupnya (riski)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages