Bernas Sibolga Bagikan 1500 Masker Kemasyarakat - Layar News

Bernas Sibolga Bagikan 1500 Masker Kemasyarakat

Share This
Saat Aksi Bagi Masker di Jalan Raya kepada Masyarakat



SIBOLGA - Para pejuang yang mengatas nama berbaginasi (Bernas) berkumpul di Lampu merah sibolga julu, Kota Sibolga, Sumatera Utara. Sabtu (21/9/2019), Sore pada pukul 16.30 Wib.



Aksi kali ini bukanlah aksi galang dana ataupun aksi bagi nasi bungkus. Akan tetapi komunitas ini sedang membagikan 1500 masker yang ditujuhkan kepada para pengendara jalan roda 2 dan roda 3 serta para perjalan kaki yang tengah melintasi jalan tersebut.

Doni fahrozi ketika dikonfirmasi mengatakan, dengan membagikan 1500 masker memang tidak akan mengurangi kabut asap yang sudah sampai ke Kota sibolga, akan tetapi para pengendara yang tengah melintas sudah menyelamatkan paru paru untuk hari ini.

Bentuk Keperduli berbaginasi Sibolga, dengan kondisi udara yang tercemar asap. Berbaginasi Sibolga melakukan aksi bagi-bagi 1500 masker guna membantu pengendara untuk beraktivitas di jalanan.

"Langkah kecil ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sibolga khususnya para pengendara," Katanya

Kegiatan ini sebelumnya juga sudah pernah dilakukan disetiap kondisi seperti sekarang ini, komunitas ini berharap agar kondisi kabut asap dapat cepat diatasi dan dapat menghirup udara sibolga nan asri.(Eza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages