Aksi Cepat, DPD IPK Kota Sibolga Gelar Aksi Soasial Bagikan 1500 Masker Kemasyarakat - Layar News

Aksi Cepat, DPD IPK Kota Sibolga Gelar Aksi Soasial Bagikan 1500 Masker Kemasyarakat

Share This



Ketua IPK Kota Sibolga Herianto saat membagikan masker kepada masyarat. 


Sibolga L.News  – Dampak Kebakaran hutan yang terjadi di kawasan Provinsi Riau, mulai berdampak di kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara, Mengantisipasi dampak buruk kabut asap bagi masyarakat Kota Sibolga dan tapanuli tengah.



        Hari ini aksi cepat tanggap dan bentuk kepedulian kepada masyarakat Sibolga DPD IPK Kota Sibolga bersama SAPMA IPK Kota Sibolga, PAC Sibolga Selatan, PAC Sibolga Kota Dan PAC Sibolga Sambas bagikan 1500 Masker kepada Pengguna Jalan yang melintas di Simpang Lima di sekitar jalan Horas, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, pada Senin (23/09/19) sore.

Ketua DPD IPK Kota Sibolga Herianto ketika ditemui tim LayarNews.com disela acara bagi-bagi masker gratis menyebutkan, dalam aksi sosial bagi-bagi masker ini pihaknya membagikan sebanyak lebih kurang 1500 masker gratis kepada pengendara.

        "  Aksi ini merupakan aksi sosial DPD IPK Kota Sibolga yang ikut merasakan kabut asap dari efek terbakarnya hutan di Provinsi Riau sejak beberapa pekan yang lalu. Untuk mencegah penyakit  Inspeksi Saluran pernafasan akut (ISPA) kita tergerak untuk membantu sesama serta membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan mahasiswa di sekitar  jalan horas sekitar simpang lima ," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Sapma IPK Kota Sibolga Amar Sikumbang, dirinya sangat mendukung kegiatan aksi sosisal untuk berbagi dengan masyarakat.


Ketua Satma IPK Sibolga Amarkan Sikumbang


        " Kegitan ini sangat kita apresiasi dan apalagi ini kegiatan yang bersipat  sosial seperti ini sangat penting apa lagi untuk kepentingan orang banyak pasti kita akan turun, kita juga berharap dengan adanya aksi kita ini oraganisasi yang lain ataupun dari dari Komunitas pemuda- pemuda agar ikut turun kejalan  untuk menyelamatkan para masyarakat yang sedang malakukan aktifitas diluar rumah atau  dijalan raya ,” tuturnya.

Lanjut dirinya menjelaskan,apa lagi kita adalah putra asli Kota Sibolga sudah selayaknya kita peduli dengan lingkunagan kita kalau Bukan Kita Siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi ” tambahnya.

Dirinya mengharapkan, mudah –mudahan Masker yang kami bagikan bisa berguna bagi masyarakat Kota Sibolga.(rido02)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages