WALIKOTA SIBOLGA PIMPIN PARADE PENURUNAN SANG MERAH PUTIH PADA HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI - Layar News

WALIKOTA SIBOLGA PIMPIN PARADE PENURUNAN SANG MERAH PUTIH PADA HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI

Share This
Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk menyerahkan duplikat sang saka merah putih kepada Intan Pratiwi (pembawa baki Paskibraka Kota Sibolga) pada parade penurunan bendera dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI
Kota Sibolga - Parade senja dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Kota Sibolga, dilaksanakan di alun-alun kebudayaan Simare-mare Sibolga pada Sabtu sore (17/8/2019) dimulai pukul 17.30 WIB.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Walikota Sibolga, H.M Syarfi Hutauruk dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Sibolga diantaranya Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, anggota DPR RI terpilih Hj. Delmeri Sikumbang, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Sibolga serta pimpinan OPD se-kota Sibolga.

Walikota Sibolga bertindak selaku inspektur upacara pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kota Sibolga
Sedangkan pada barisan parade, selain diikuti oleh barisan TNI dan Polri, juga terlihat barisan ASN, Satpol PP, pelajar, mahasiswa dan pramuka.

Penurunan duplikat sang saka merah putih ini berlangsung singkat. Sebanyak 70 anggota Paskibraka Kota Sibolga dengan pembawa baki Intan Pratiwi Manalu dari SMA Negeri 3 Sibolga, berhasil menurunkan sang merah putih dan menyerahkannya kepada inspektur upacara.

Walikota Sibolga dan istri Hj Delmeria Sikumbang memberi ucapan selamat kepada anggota Paskibraka Kota Sibolga atas kesuksesan menjalankan tugas pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kota Sibolga
Tepat pukul 18.00 WIB, rangkaian upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 berakhir.

Sabtu sore, tanggal 17 Agustus 2019 ini pun ditutup dengan agenda foto bersama antara Walikota Sibolga, Forkopimda, Organisasi perempuan kota Sibolga dengan 70 anggota paskibraka kota Sibolga.

Walikota dan Wakil Walikota Sibolga diabadikan bersama Forkopimda dan anggota Paskibraka Kota Sibolga tahun 2019. Rangkaian peringatan HUT ke-74 RI ditutup dengan parade penurunan  bendera di alun-alun kebudayaan Simare-mare Sibolga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages