WALIKOTA SIBOLGA KUKUHKAN ANGGOTA PASKIBRAKA KOTA SIBOLGA - Layar News

WALIKOTA SIBOLGA KUKUHKAN ANGGOTA PASKIBRAKA KOTA SIBOLGA

Share This



Walikota Sibolga bersama Wakil Walikota dan unsur Forkopimda beri ucapan selamat kepada anggota Paskibraka pasca dikukuhkan di gedung Sasana Gupala Korem 023/KS
Kota Sibolga - 70 orang anggota Paskibraka Kota Sibolga dikukuhkan hari ini di gedung Sasana Gupala Korem 023 Kawal Samudera, Kamis (15/08/2019), dimulai pukul 15.00 WIB.

70 putra-putri Sibolga pilihan ini dikukuhkan langsung oleh Walikota Sibolga, H.M Syarfi Hutauruk yang diawali dengan pembacaan ikrar putra bangsa yang dipimpin oleh pelaksana tugas kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga, Yahya Hutabarat.

Suasana haru mulai terasa dipengukuhan ini saat satu persatu anggota paskibraka Kota Sibolga tahun 2019 ini secara bergantian mencium bendera merah putih. Kekhusu'an putra putri pilihan ini membuat seisi ruang Sasana Gupala begitu hening dan hanya menyisakan derap langkap pembawa bendera dan iringan lagu "Padamu Negeri" yang dibawakan oleh paduan suara SMA Negeri 3 Sibolga.

Walikota Sibolga, H.M Syarfi Hutauruk yang hadir dengan balutan jas berwarna hitam dipengukuhan ini mengatakan menjadi anggota Paskibraka adalah kebanggaan. Sebagai generasi penerus, kaum muda khususnya Paskibraka harus mempersiapkan betul dirinya untuk melanjutkan estafet pembangunan dimasa yang akan datang.

Ia pun berharap anggota Paskibraka yang terpilih dan dikukuhkan hari ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi kaum muda Indonesia yang berprestasi.

"Selamat bertugas untuk anak-anakku Paskibraka," kata orang nomor satu di Sibolga ini.

Selain Walikota Sibolga, pengukuhan ini juga dihadiri Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang. Pada kursi VIP juga terlihat Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, Sekda M.Yusuf Batubara, pimpinan OPD, dan seluruh orangtua/wali Paskibraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages