WALIKOTA SIBOLGA, FORKOPIMDA DAN DPRD SIBOLGA IKUTI SIDANG BERSAMA DPD/DPR RI - Layar News

WALIKOTA SIBOLGA, FORKOPIMDA DAN DPRD SIBOLGA IKUTI SIDANG BERSAMA DPD/DPR RI

Share This
Walikota Sibolga dan Forkopimda serta DPRD Kota Sibolga ikuti sidang bersama DPD dan DPR RI melalui layar televisi diruang rapat paripurna DPRD Kota Sibolga
Kota Sibolga - Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk bersama-sama dengan Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh anggota DPRD Sibolga dan pimpinan OPD mengikuti sidang bersama DPD dan DPR RI dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, hari ini, Jum'at (16/08/2019) dimulai pukul 10.00 WIB.

Sidang bersama DPD dan DPR RI ini diikuti oleh Walikota Sibolga, Forkopimda dan DPRD Sibolga melalui tiga layar lebar yang disiapkan oleh sekretariat DPRD Sibolga diruang rapat paripurna, masing-masing disisi depan serta sisi kiri dan kanan ruangan.

Sejumlah pimpinan Forkopimda yang hadir pada agenda ini adalah Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja, ketua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus Lb. Tobing, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang serta perwakilan Kejari, Kodim 0211 Tapteng.

Suasana ruang rapat paripurna DPRD Sibolga pada agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI 

Sidang bersama DPD dan DPR RI ini disiarkan secara langsung oleh seluruh televisi nasional dan disaksikan pula oleh seluruh kepala daerah kabupaten/kota dan provinsi diseluruh Indonesia.

Pada sidang ini, Presiden Joko Widodo mengajak stakeholder pembangunan bangsa agar meninggalkan pola pola lama untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Masih kata presiden. Pembangunan bangsa harus sensitif terhadap segala resiko khususnya bencana alam. Masyarakat pun harus waspada dan siap sedia terhadap segala kemungkinan.

"Kita harus berani memulai dari sekarang atas berbagai lompatan keberhasilan yang sudah dilakukan," kata Presiden.

"Saya yakin kita mampu melakukan lompatan-lompatan kemajuan lebih baik lagi," tegas presiden.

Presiden Jokowi yang hadir dengan pakaian adat Saksak, Nusa Tenggara Barat ini mengatakan untuk membangun bangsa, republik ini butuh generasi bangsa yang kreatif, inovatif dan berkarakter.

Saat berita ini di publis, sidang bersama DPD dan DPR RI masih berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages