Wali Kota Sibolga "Olah Raga Itu Keharusan" - Layar News

Wali Kota Sibolga "Olah Raga Itu Keharusan"

Share This



 Sibolga | Sydney - Salah satu amanah yang kerap ditanamkan sosok Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, kepada para anak beliau adalah keharusan untuk melakukan olah raga, kendati dalam keadaan kegiatan/pekerjaan yang sangat padat. Pepatah populer Mensana In Corporesano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), sudah menjadi sebuah prinsip dalam kehidupan keseharian Wali Kota Sibolga ini.

Selasa (27/08/19) sore, kendati berada di luar negeri (Sydney, Australia) dalam agenda menghadiri Wisuda Putra Bungsu beliau Fairuuz Nauli, SH, LL.M di University of New South Wales, Wali Kota Sibolga ini tetap melaksanakan olah raga ringan jalan dan lari sore (jogging), untuk menjaga kebugaran tubuh dan membakar kolestrol, berhubung di Sydney makanan steak kanguru cukup menggoda untuk rutin dicicipi.

Bersama Fairuuz selama di Sydney, Wali Kota Sibolga ini setiap sore rutin melakukan joging/lari sore, beranjak dari Hotel menuju ke Opera House (pulang pergi) sembari mengelilingi beberapa lokasi favorit di kota Sydney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages