Wali Kota dan Ketua TP. PKK Berqurban Bersama DPP. HIKKBAR - Layar News

Wali Kota dan Ketua TP. PKK Berqurban Bersama DPP. HIKKBAR

Share This



SIBOLGA L.N – Pada pelaksanaan Ibadah Qurban tahun 1440 H/2019 M, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kota Sibolga Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang, berqurban sebanyak 2 (dua) ekor kerbau bersama Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Keluarga Barus (DPP. HIKKBAR). Pelaksanaan Qurban DPP.

 HIKKBAR ini dilaksanakan di halaman Kantor DPP. HIKKBAR Jalan KS. Tubun Kelurahan Kota Baringin Kota Sibolga, pada Senin (12/08/19) pagi.

Hewan Qurban milik Wali Kota dan Ketua TP. PKK disembelih langsung oleh Wali Kota Sibolga. Jumlah total hewan Qurban yang di sembelih oleh DPP HIKKBAR berjumlah 6 (ekor) kerbau dan 1 (satu) ekor kambing.


 Selain 2 ekor kerbau dari Wali Kota dan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, hewan qurban lainnya berasal dari warga HIKKBAR, dan sebanyak 600 kupon qurban, dibagikan untuk warga HIKKBAR yang ada di kota Sibolga dan kabupaten Tapanuli Tengah.

Penyembelihan hewan Qurban bagi DPP HIKKBAR ini, merupakan yang pertama kali dilaksanakan sepanjang sejarah berdirinya HIKKBAR, dan merupakan catatan sejarah baru bagi DPP. HIKKBAR. Saat ini DPP. HIKKBAR dipimpin oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga menjabat sebagai Bupati Tapanuli Tengah.(ril)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages