Wali Kota Berserta Jajaran, Sempatkan Menjenguk Salah Satu Warga Sibolga Yang Tengah Berduka - Layar News

Wali Kota Berserta Jajaran, Sempatkan Menjenguk Salah Satu Warga Sibolga Yang Tengah Berduka

Share This

Wali Kota Sibolga saat melayat kerumah duka ibu Penna 

SIBOLGA L.N - Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk berserta jajaran Pemerintah Kota Sibolga, ditengah-tengah kesibukan perkerjaan menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu warga Sibolga di jalan Suprapto tepatnya di dekat jembatan hitam, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (5/8/2019) Siang.


Wali kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk dalam sambutanya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua kita Ibu Penna boru Sitangga yang kita kenal dengan oppung ganda boru, dengan tutup usia 90 tahun.

" Luar biasa kelurga di rumah ini, sangat puas sudah punya orang tua, karena beliau ini kalau saya tidak salah usia 90 tahun, kalau keterunan cucu dan cicit sudah mendekati 100 orang, berkat luar biasa yang diberikan tuhan kepada keluarga terutama oppung." Ujarnya.



Lebih Lanjut dirinya menyampaikan HM Syarfi Hutauruk, Untuk itu kepada keluarga pemerintah kota Sibolga menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya.

" Jangankan tantenya wakil Wali Kota rakyat biasa pun kami jumpai kalau sedang berada di Kota Sibolga bersama dengan wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi selalu menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka, baik pun itu Islam, Kristen, Katholik, Hindu." tutur HM Syarfi Hutauruk.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Sibolga memberikan tali asih, dan ini ditekatkan di APBD yang disetujui oleh DPRD.



" Siapa saja yang meninggal di Kota Sibolga ini, asal penduduknya dan KTP Sibolga. mau orang kaya mau orang miskin, yang punya jabatan maupun tidak punya jabatan, semua dimata pemerintah sama. ada semacam tali asih (uang duka). Tuturnya (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages