Wakil Wali Kota Sibolga Pimpin Gladi Penurunan Pengibaran Bendera - Layar News

Wakil Wali Kota Sibolga Pimpin Gladi Penurunan Pengibaran Bendera

Share This

Wakil Wali Kota Sibolga  saat pimpin galadi bersih  pengibaran bendera 17 Agustus di lapangan Simare -mare


  


Sibolga L.N -  Wali Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi pimpin gladi Upacara penurunan Bendera Kebangsaan Merah Putih dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, menurut rencana peringatan HUT RI yang ke-74 tahun 2019 Tingkat Kota Sibolga dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Kebudayaan Kota Sibolga Lapangan Simare –mare, Kamis (15/08/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara,  Para Pimpinan OPD Kota Sibolga, Peserta upacara terdiri dari Kodim 0211/ TT, Lanal Sibolga, TNI -AU, Polisi Militer Angkatan Darat  dan Polres Sibolga, Satpol PP Kota Sibolga, Satlantas Polres Sibolga, Damkar Kota Sibolga, Disporapar,dan Pramuka. 
 
Pasukan Pengibar Bendera Kota SIbolga

Wali Wali Kota Sibolga Edi Pol Sitanggang mengintruksikan bahwa pada gladi upacara ini hendaknya dimaksimalkan kehadiran setiap personil yang sudah diplot untuk mengikuti gladi upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-47 karena, hal itu akan menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus nanti.

” Walaupun ini gladi bersih, namun saya mengharapkan agar dimaksimalkan kehadiran setiap personil peserta Upacara dan tidak hanya petugas upacara namun semua personil yang terlibat agar dimaksimalkan kehadirannya karena ini menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, ” tutur Edi Polo Sitanggang.

Pada gladi bersih kali ini, tidak hanya upacara penurunan bendera dan acara berjalan dengan baik dan penuh semangat.(y.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages