TAPTENG RAYAKAN HUT KE-74, INI DOA DAN HARAPAN WALIKOTA SIBOLGA - Layar News

TAPTENG RAYAKAN HUT KE-74, INI DOA DAN HARAPAN WALIKOTA SIBOLGA

Share This


Kota Sibolga -  Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk mengatakan di usianya yang ke-74 tahun, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah harus semakin maju. Ucapan berupa doa yang diutarakan oleh orang nomor satu di Sibolga ini diungkapkan Syarfi dalam rangka Dirgahayu ke-74 Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019 melalui pesan WhatsApp kebeberapa grup WA hari ini, Sabtu (24/08/2019)

Tidak hanya berharap semakin maju, Walikota Sibolga yang dikenal sangat dekat dengan Bupati Tapanuli Tengah ini juga berharap dibawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, rakyat Tapteng semakin sejahtera.

Masih kata Syarfi. Ditengah tuntutan perkembangan zaman yang semakin komplek. Kedepan, harapan setiap kabupaten/kota tidak lagi sebatas lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi lebih baik dari kabupaten/kota lainnya.

Peraih Asia Best Mayor of the Year 2019 ini optimis, Tapteng bersama-sama dengan Kota Sibolga akan mampu menjadi kabupaten dan kota yang berkualitas dan berdaya saing.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga, (saya) mengucapkan, Dirgahayu ke-74 Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019. Semoga dibawah kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Darwin Sitompul, Kabupaten Tapanuli Tengah semakin maju. Rakyatnya semakin sejahtera, menujut masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing," tulis Walikota Sibolga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages