TAKLUKKAN TIGER FC, PS PEMKO BAWA PULANG TROPI WALIKOTA SIBOLGA TAHUN 2019 - Layar News

TAKLUKKAN TIGER FC, PS PEMKO BAWA PULANG TROPI WALIKOTA SIBOLGA TAHUN 2019

Share This
Walikota Sibolga serahkan tropy Walikota Sibolga kepada Juara Turnamen Sepak Bola Antar Club dalam rangkaa HUT ke-74 Kemerdekaan RI kepada PS Pemko
Kota Sibolga - Turnamen Sepak Bola Antar Club yang dimulai sejak 10 Agustus 2019 lalu secara resmi ditutup oleh Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk pada Sabtu (31/8/19) di Stadion Horas Sibolga.

Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini diikuti 11 kesebelasan se-Kota Sibolga.

Sebelumnya, laga final antara PS Pemko vs Tiger FC yang berlangsung hari Sabtu sore (31/8)  menjadi partai penutup rangkaian turnamen sepak bola antar club yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini.

Setelah berhasil menundukkan Tiger FC dengan skor 3-1, PS Pemko Sibolga dinobatkan sebagai juara I Turnamen Sepak Bola Antar Club memperebutkan Tropi Walikota Sibolga tahun 2019. Padahal tahun sebelumnya (2018-red), Club binaan Pemko Sibolga ini hanya mampu bertengger di posisi ke-3 turnamen.

Dengan demikian torehan prestasi untuk posisi runner up I dan kedua masing-masing diraih oleh Tiger FC dan PO ODE. Untuk posisi harapan I diraih club Respati FC. Untuk prestasi motivasi dan hiburan lainnya masing-masing diraih oleh Yogiqu FC sebagai tim Fair Play, Miftah Kahir (PS ODE) sebagai pemain dengan gol terbanyak dan Esriton Gunawan Pasaribu sebagai pemain terbaik dari PS Pemko.

Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk pada kesempatan menyampaikan sambutan dipenutupan turnamen ini mengajak agar generasi muda menghindari narkoba dan lem kambing. Barang haram ini menurut orang nomor satu di Sibolga ini secara nyata telah merusak sikap dan mental generasi muda bangsa Indonesia dan merongrong masa depan bangsa.

Kata Syarfi. Turnamen Sepak Bola atau jenis kompetisi lainnya sengaja digiatkan oleh pemerintah Kota Sibolga dalam rangka memberikan ruang aktivitas yang positif bagi kawula muda dalam mengisi hari-harinya.

"Pemko Sibolga akan terus melanjutkan dan meningkatkan program dan kegiatan olahraga seperti turnamen ini, dan kegiatan positif lainnya, untuk menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif," kata Syarfi

"Sampai jumpa pada Turnamen yang sama tahun 2020,” tutup Wali Kota dalam arahannya. 

Hadir menyaksikan partai final sekaligus penutupan turnamen ini, unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga yang juga Ketua Persebsi M Yusuf Batubara, SKM, MM, Sekjen Askot PSSI Sibolga Djafanawar Tanjung, SH, Ketua Panitia yang merupakan Plt. Kadis Parpora Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages