PS Pemko Juara I Turnamen Sepakbola Memperebutkan Tropi Wali Kota Sibolga - Layar News

PS Pemko Juara I Turnamen Sepakbola Memperebutkan Tropi Wali Kota Sibolga

Share This

Saat Poto Bersama 


SIBOLGA - Klub Sepakbola PS Pemko berhasil menjadi Juara I pada Turnamen Sepakbola Memperebutkan Tropi Wali Kota Sibolga, dalam memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019. PS Pemko berhasil menjadi Juara I setelah mengalahkan Tiger FC di partai final, pada Sabtu (31/08/19) sore di Stadion Horas Sibolga dengan skor 3-1.

PO ODE yang merupakan Juara I pada turnamen yang sama tahun 2018, hanya berhasil meraih Juara III, disusul Respati FC sebagai Juara Harapan I dan Yogiqu FC sebagai Tim Fair Play. Pencetak Gol Terbanyak berhasil diraih oleh Miftah Khair dari PS ODE, dan Pemain Terbaik diraih Esriton Gunawan Pasaribu dari PS Pemko.

Dalam arahannya sebelum menutup Turnamen secara resmi dan menyerahkan Tropi serta Hadiah bagi para Juara, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menghimbau agar para generasi muda menghindari narkoba dan lem kambing. "Pemko Sibolga akan terus melanjutkan dan meningkatkan program dan kegiatan olahraga seperti turnamen ini, dan kegiatan positif lainnya, untuk menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif. Sampai jumpa pada Turnamen yang sama tahun 2020,” tutup Wali Kota dalam arahannya.

Hadir menyaksikan partai final sekaligus penutupan turnamen ini, unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga yang juga Ketua Persebsi M Yusuf Batubara, SKM, MM, Sekjen Askot PSSI Sibolga Djafanawar Tanjung, SH, Ketua Panitia yang merupakan Plt. Kadis Parpora Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages