NAMBORU WAKIL WALIKOTA MENINGGAL DUNIA, WALIKOTA DAN OPD SAMPAIKAN RASA DUKA - Layar News

NAMBORU WAKIL WALIKOTA MENINGGAL DUNIA, WALIKOTA DAN OPD SAMPAIKAN RASA DUKA

Share This

Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk bersama Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang melayat ke rumah duka mendiang Ny.Vena br.Sitanggang yang merupakan Bou (namboru) Wakil Walikota Sibolga

Kota Sibolga - Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang dan keluarga sedang berdukacita. Namboru (bou) Wakil Walikota Sibolga, Oppung Ganda Boru atau Ny. Vena Br.Sitanggang (90) meninggal dunia pada 2 Agustus 2019 lalu dan disemayamkan dirumah duka, Jalan R. Suprapto, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Mendiang Ny. Vena br. Sitanggang adalah mantan anggota DPRD Kota Sibolga era 80-an dan oleh pihak keluarga direncanakan akan dikebumikan hari ini, Senin (5/8).

Dan hari ini. Kisaran pukul 12.15 WIB, Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk didampingi oleh seluruh pimpinan OPD Kota Sibolga hadir ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

Pada kesempatan ini, selain menyampaikan rasa duka atas wafatnya saudara perempuan kandung dari ayahanda Wakil Walikota ini, Walikota Sibolga juga mengajak keluarga besar mendiang agar meneladani keuletan dan kerja keras mendiang semasa hidupnya.

Kata Syarfi. Diusianya yang mencapai 90 tahun terlihat jelas bahwa mendiang Ny.Vena br.Sitanggang adalah pribadi yang baik dan pekerja keras. Oleh karena itu anak-anak mendiang agar banyak belajar dan mengambil inspirasi dari kehidupannya.

"Saya percaya, mendiang wafat dengan tenang dan bahagia. Dan keluarga kiranya bisa bersabar serta meneladani keuletan oppung Ganda Boru ini semasa hidupnya," kata Syarfi memberi penghiburan kepada keluarga besar yang ditinggalkan.

Pada kesempatan ini, pemerintah Kota Sibolga melalui camat Sibolga Kota, Mardi Tanjung juga menyerahkan bantuan tali asih kepada keluarga mendiang sebagaimana yang diatur dalam perda Pemko Sibolga.

Keluarga besar Oppung Ganda Boru sendiri menyambut baik kehadiran Walikota dan rombongan kerumah duka. Perwakilan keluarga mengaku salut dengan kepedulian Walikota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk yang selalu menyempatkan diri mendatangi setiap warga yang mengalami.musibah.

"Terimakasih pak Wali dan rombongan telah datang menghibur kami dirumah ini. Semoga bapak dan pemerintahan yang bapak pimpin senantiasa dalam lindungan Tuhan," kata putra tertua mendiang Oppunh Ganda Boru mewakili seluruh keluarga.(01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages