Malam Keakraban Lepas Sambut Anggota DPRD Kota Sibolga Digelar. - Layar News

Malam Keakraban Lepas Sambut Anggota DPRD Kota Sibolga Digelar.

Share This



SIBOLGA - Mewakili Wali Kota Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang Hadiri Malam Keakraban Lepas Sambut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga Masa Bhakti 2014-2019 dan Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Selasa (27/08/19) malam.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada Anggota DPRD Kota Sibolga yang baru mengambil Sumpah Janji. Kepada Anggota Dewan yang telah selesai masa jabatannya, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang sudah diberikan.

"Kami mengharapkan dukungan dan kerja sama serta kesamaan persepsi antara legislatif dan eksekutif untuk meningkatkan perekonomian secara signifikan." Ucap Wakil Wali Kota.

Setelah menyampaikan sambutannya, Wakil Wali Kota didampingi Ketua DPRD Sementara masa bhakti 2019-2024 Akhmad Syukri Nazry Penarik, menyerahkan cendramata kepada Ketua DPRD Kota Sibolga masa bhakti 2014-2019 Tonny Agustinus Lumbantobing.

Sebelumnya Ketua DPRD Sementara Syukri, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Anggota DPRD yang lama, yang sudah banyak menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat kota Sibolga.

Ketua DPRD yang lama menyampaikan kesannya selama menjabat Ketua DPRD. Tonny menyampaikan, Pimpinan DPRD merupakan representasi dari seluruh anggota DPRD, baiknya Pimpinan DPRD tidak terlepas dari kontribusi seluruh Anggota DPRD yang ada. Tonny juga berharap, Anggota DPRD yang telah dilantik dapat cepat menyatu, agar Kinerja DPRD tidak tertinggal dan berjalan maksimal.

Terlihat kehadiran para Anggota DPRD yang lama dan yang baru dalam kegiatan ini. Turut hadir unsur Pemko Sibolga mendampingi Wakil Wali Kota, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM bersama para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga. Juga turut hadir unsur Forkopimda Kota Sibolga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages