HUJAN DERAS, MALAM RENUNGAN SUCI DILAKSANAKAN DI PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI TAPTENG - Layar News

HUJAN DERAS, MALAM RENUNGAN SUCI DILAKSANAKAN DI PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI TAPTENG

Share This


Walikota Sibolga dan Forkopimda mengikuti apel malam renungan suci dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI.
Hujan yang cukup deras menjadi faktor malam renungan suci dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati yang semula direncanakan di Taman Makam Pahlawan Simare-mare



Kota Sibolga - Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk bersama Danrem O23/KS dan Forkopimda Kota Sibolga gelar upacara malam renungan suci secara sederhana di pendopo rumah dinas Bupati Tapanuli Tengah, di Kelurahan Simare-mare, Kota Sibolga pada Sabtu dini hari (17/8/2019) tepat pukul 01.00 WIB.

Malam renungan suci yang semula di laksanakan di Taman Makam Pahlawan, Jalan Seroja Kelurahan Simare-mare Kota Sibolga ini terpaksa dipindahkan tempat pelaksanaannya karena hujan yang sangat deras sepanjang malam.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Tri Saktiyono memimpin secara langsung malam renungan suci ini di pendopo rumah dinas Bupati Tapteng.

"Karena cuaca yang tidak mengizinkan. Malam renungan suci dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 kita laksanakan di ruangan ini dengan sangat sederhana. Untuk itu marilah kita mengheningkan cipta guna berdoa dan mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini. Mengheningkan cipta, mulai," kata mantan KasdaM XVII Cendrawasih ini.

Malam renungan suci yang dihadiri juga oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja serta pimpinan OPD Sibolga dan Tapteng berlangsung singkat.

Meksipun hanya dilaksanakan dengan cara yang sederhana namun tidak mengurangi esensi mendasar dari pelaksanaan malam renungan suci itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages