HM Syarfi Hutauruk Lantik 7 Dewan Hakim FSQ 2019 - Layar News

HM Syarfi Hutauruk Lantik 7 Dewan Hakim FSQ 2019

Share This

Wali Kota Sibolga Saat melatik Dewan Hakim. Aula Nusantara Wali Kota Sibolga, Jum'at (02/8/2019) pagi. 


Sibolga News - Untuk meningkatkan di bidang bakat seni musik islami hari ini Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk lantik dewan Haki Qasidah Festipal Seni Qasidah (FSQ) yang di gelar di Alula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga Tahun 2019,  Jum'at (2/8/2019) pagi. 

Sebanyak 7 orang Dewan Hakim FSQ di lantik hari ini yakni  5 orang asal Kota Sibolga 2 dari Provinsi Sumatera Utara. 

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hitauruk  menyampaikan, Hakim ini kita melantik Dewan Hakim FSQ Kota Sibolga untuk pelaksanan Festipal Seni Qasidah  yang dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 02 s/d 03 Agustus 2019. 


" kita berharap kepada seluruh Dewan Hakim FSQ 2019 dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang diucapkan pada Ikrar Dewan Hakim FSQ hari ini ," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kita meminta kepada dewan hakim agar menjaga Independensi dalam melakukan penilaian, sehingga hasil penilaian Dewan Hakim memiliki bobot kualitas yang baik," tuturnya. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,  Kepada Panitia, Wali Kota Sibolga berharap agar mempersiapkan segala sesuatu keperluan Dewan Hakim dengan sebaik-baiknya, agar dalam melaksanakan tugasnya, Dewan Hakim dapat bekerja maksimal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Siatanggang,  Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, Para Pimpinan OPD Kota Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para tokoh agama.(ril) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages