Galeri Pentupan Kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 - Layar News

Galeri Pentupan Kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019

Share This
Poto : Setelah dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam. Juara Umum yang berhasil diraih Kecamatan Sibolga Selatan.

Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam. Juara Umum yang berhasil diraih Kecamatan Sibolga Selatan  Wali Kota Sibolga saat meyerahkan tropy kepada pemenang.

Wali Kota SIbolga saat memberikan tropy kepada pemeng dan di hadiri oleh Para Pimpinan OPD Kota Sibolga saat menghadiri acara penutupan  Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam.

Setelah dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam.

Para Pimpinan OPD Kota Sibolga saat menghadiri acara penutupan  Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam.

Wakil Wali Kota SIbolga Edi Polo Sitanggang beserta Para Pimpinan OPD Kota Sibolga saat menghadiri acara penutupan  Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam.

Wali Kota Sibolga saat poto bersama dengan Camat Sibolga Selatan Dedy Rahman Lubis SE,MM di Acara penutupan  Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sibolga di Pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, pada Sabtu (03/18/19) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages