ATAS NAMA PEMKO SIBOLGA, EDI POLO SITANGGANG LEPAS LETKOL JIMMY RIHI TUGU KE TEMPAT TUGAS YANG BARU - Layar News

ATAS NAMA PEMKO SIBOLGA, EDI POLO SITANGGANG LEPAS LETKOL JIMMY RIHI TUGU KE TEMPAT TUGAS YANG BARU

Share This
Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang didampingi Kadis Disdukcapil Kota Sibolga M.Sulhan Sitompul menyerahkan cenderamata kenang-kenangan kepada mantan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu didampingi istri. Jimmy mengakhiri masa tugas di teritorial Sibolga Tapteng setelah mengabdi sebagai Dandim sejak Januari 2018 lalu.
Pandan, Tapteng -  Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang atas nama Walikota Sibolga dan Pemerintah Kota Sibolga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi Komandan Kodim (Dandim) 0211 Tapanuli Tengah, Letkol Inf. Jimmy Rihi Tugu yang per-24 Agustus 2019 ini mengakhiri pengabdiannya di Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Wakil Walikota Sibolga saat didaulat menyampaikan sambutan di acara lepas sambut Dandim 0211/TT yang dilaksanakan malam ini di Aula Bina Graha Kantor Bupati Tapteng pada Sabtu malam (24/8/2019).

Selain menyampaikan apresiasi dan terimakasih, Edi Polo yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga ini juga mendoakan keberhasilan dan kesuksesan bagi pria pemilik suara emas mirip Glenn Fredly  ini ditempat tugas yang baru sebagai Kasbrigif Raider 6/KSB/2 Kostrad.

Dikesempatan yang sama ini, pria yang oleh warga Sibolga disebut mirip Panglima TNI ini juga menyambut kehadiran Dandim 0211/TT yang baru, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos di Sibolga dan Tapteng. Ia berharap, mantan Dansecata A Rindam I/BB ini berhasil menjalankan tugas dan amanah pimpinan dengan baik. Dadang Alex yang merupakan lulusan Akmil tahun 1999 diharapkan juga dapat membangun sinergi dan bakti yang terbaik bagi Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Di akhir acara, dilakukan pemberian ulos dari Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dan Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos.

Turut hadir pada acara ini, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat S.I.K, Palaksa Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Hartono, Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Sri Intan Situmorang, Kepala BI Sibolga Siti Masniari Nst, mewakili Dansatradar 234 Sibolga, serta para Pejabat di lingkungan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages