Partai Nasdem Raih 5 kursi DPRD Sibolga - Layar News

Partai Nasdem Raih 5 kursi DPRD Sibolga

Share This
Saat Poto Bersama 



SIBOLGA -  KPU Sibolga tetapkan nama-nama anggota DPRD terpilih. melalui rapat pleno terbuka, yang dilaksanakan di aula Topas Sibolga, Sumatera Utara, pada Senin (22/07/2019) siang.

Diketahui bahwa Partai Nasdem Sibolga yang diketuai Hj Delmeria Sikumbang meraih perolehan kursis terbanyak dengan perolehan 5 di DPRD Kota Sibolga.

Nama-nama kader Partai Nasdem yang terpilih sebagai anggota DPRD Sibolga antara lain.

1. Akhmad Syukri Nazry Penarik, Dengan suara sah 1552 yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga.

2. Obbi Putra Hutagaol, Dengan jumlah suara sah 1562.

3. Augustina Mariati, Dengan suara sah 1409.

4. Rijondiman Sinaga, Dari Partai Nasdem, Dengan suara sah 1268.

5. Rivorman Saleh Manalu,Dengan jumlah suara sah 1163.

Akhmad Syukri Nazry Penarik Sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga saat dikonfirmasi Layar News. com menyampaikan, Mengenai hasil Pleno Terbuka Penetapan Anggota DPRD Kota Sibolga 2019-2024 oleh KPUD Sibolga, bahwa NasDem meraih 5 kursi dari 20 kuri DPRD Sibolga.

Ini merupakan keberhasilan Partai NasDem Kota Sibolga yang di pimpin oleh Ibu Delmeria Sikumbang selaku Ketua Partai NasDem Kota Sibolga.

Partai NasDem berhasil merebut hati masyarakat kota Sibolga sehingga bisa mendapat Kursi terbanyak.

"Selaku Sekretaris saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Sibolga yang telah memberi amanah kepada partai NasDem kota sibolga. Dan kepada anggota dewan terpilih partai NasDem, amanah yang diberikan jangan di sia-siakan," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,  Bekerjalah untuk kepentingan masyarakat kota Sibolga. Karena mempertahankan kepercayaan yang diberikan masyarakat kota Sibolga, lebih sulit dari pada merebut." tuturnya. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages