Keluarga Besar Ahmad Sulhan Sitompul Tepung Tawari Calon Jemaah Haji Sibolga - Layar News

Keluarga Besar Ahmad Sulhan Sitompul Tepung Tawari Calon Jemaah Haji Sibolga

Share This
Keluarga H. Sulhan Sitompul saat meng upa- upa Calon jema'ah Haji


SIBOLGA - Keluarga besar H. Ahmad Sulhan Sitompul  menggelar tepung tawar calon jamaah haji (Calhaj) kota Sibolga yang dilaksanakan dikediamannya yakni di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Belakang Sibolga, Minggu (21/7) pagi.

Dalam kegiatan tepung tawar calon jamaah haji tersebut H. Sulhan Sitompul menyampaikan tujuan dari tepung tawar ini merupakan doa kita bersama agar calon jamaah haji bisa melaksanakan rukun dan sunah haji dengan lancar.

"Saya berharap agar menjaga kekompakan diantara sesama karena hak itu merupakan kunci utama dan mengikuti perintah dari ketua rombongan dan semoga calon jamaah haji kita menjadi Haji mabrur dan Hajjah mabrurah," ucapnya.

Dirinya juga selalu mendoakan para calon jemaah haji selamat sampai tujuan ketanah suci. Kita tidak perlu takut, ini merupakan panggilan dari Allah, kita harus lebih yakin semua pasti berjalan dengan baik dan Allah pasti selalu menjaga kita.

Sementara itu, Al Ustad Hadi Mulyono Tanjung mengatakan pada saat menjalankan ibadah haji nanti agar sepenuhnya berserah diri kepada Allah dan sepenuhnya memohon ampunan kepadanya.

"Bersyukur dan berbahagialah, sebab bapak dan ibu telah mendapat rahmat dari Allah SWT sehingga insya Allah sebentar lagi dapat melaksanakan ibadah haji. Sebab, tidak sedikit orang yang sampai saat ini masih menunggu giliran untuk berangkat ke tanah suci,” ujarnya.

Amatan dilapangan, Keluarga besar Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul terlihat saat mengupah - upahi para calon jamaah haji Sibolga yang didampingi Istri tercintanya Ny. Hj. Cut Sulhan Sitompul dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  (IPHI) Kota Sibolga H. Dollah Saragi bersama para pungurusnya, serta Sekretaris Umum MUI Kota Sibolga Zulhamsyah Panjaitan. (klis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages