Wali Kota Sibolga Tinjau Ketersediaan Pasokan dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Di Beberapa Pasar Kota Sibolga - Layar News

Wali Kota Sibolga Tinjau Ketersediaan Pasokan dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Di Beberapa Pasar Kota Sibolga

Share This
Wali Kota Sibolga Saat bersama Forkopinda Sidak ke Pasar Sibolga Nauli



SIBOLGA - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Wali Kota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk, serta Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, S.Pi didampingi Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, SKM, MM, dan beberapa Pimpinan OPD Kota Sibolga melaksanakan kunjungan ke Pasar Sibolga Nauli, Pasar Inpres Aek Habil dan Gudang Bulog untuk memastikan ketersedian pasokan dan  stabilitas harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya di Kota Sibolga, pada Rabu (22/05/2019) siang.

Wali Kota mengatakan, harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya yang ada di pasar masih normal, misalnya beras, minyak goreng tidak ada yang mengalami kenaikan harga. Begitu juga dengan harga daging, bawang, cabe dan tomat tidak ada mengalami kenaikan harga. Harga yang naik adalah telur dan gula tetapi masih dalam kategori wajar.

Wali Kota Sibolga juga menjelaskan Pemko Sibolga berupaya untuk mengendalikan harga pasar.

“Kita tetap akan memantau pasar, jika terjadi kelangkaan kita akan lakukan operasi pasar. Antara permintaan dan ketersediaan yang ada, akan membuat harga itu stabil dan tidak terjadi kenaikan yang berarti”, sebut Wali Kota Sibolga.
Setelah meninjau Pasar Nauli Sibolga, Wali Kota berserta  rombongan mengunjungi Gudang Bulog untuk melihat ketersedian beras. Berdasarkan hasil pantauannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan bahwa persediaan beras untuk di wilayah Sibolga, itu cukup sampai 3 bahkan 4 bulan kedepan. (ril)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages