PC NU Kota Sibolga Santuni Anak Yatim - Layar News

PC NU Kota Sibolga Santuni Anak Yatim

Share This


Sibolga - Ramadhan ke 7 1440 H Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU ) Kota Sibolga, gelar berbagi dengan para anak yatim, yang di laksanakan di Masjid Al - Ikhsan Ketapang, Kelurahan Sibolga Hilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga,  Minggu (12/05/2019) siang.

        Tidak hanya penyantunan anak yatim, PCNU Kota Sibolga juga menggelar Istigotsha kubro untuk wilayah Kecamatan Sibolga Utara, yang dihadiri, sekalgus nara sumber, Ketua Lembaga Dakwah PW NU Sumut, DR. H. Sori Monang An - Nadwi, M.Th.


        “ kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Bulan Ramdhan sebagai bentuk peduli kita kepada anak-anak yatim yang berada di Wilayah Utara, dengan berbagi seperti ini kita bisa mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT di bulan suci ini,” ujar Drs H Alpian Hutauruk M.Pd Ketua PC NU Kota Sibolga yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Sibolga.    
  

        Lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan ini akan kita gelar di masing –masing wilayah di Kecamatan seperti Utara pada hari ini, dan lain hari kita kaan laksanakan juga di Wilayah Kecamatan Kota, Sambas dan Selatan dan ini dilaksanakan setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan.

         dengan adanya pemberian ini kita bisa bermamfaat kepada anak –anak kita, dan saya berharap kepada anak -anak kita lebih giat lagi dalam menutut ilmu dan jagan lupa berdoa kuatkan ibadahnya, serta jangan lupa doa kan orang tua,” harapnya.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan ini kita juga menyerahkan tas sandang untuk bisa di pakai kesekolah dan uang santunan kepada putra –putri kita ini, selain kegiatan santuanan kita juga melakukan acara Istigotsha kubro yang di bawakan oleh, Ketua Lembaga Dakwah PW NU Sumut, DR. H. Sori Monang An - Nadwi, M.Th  ” tuturnya.(st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages