Ajak Ibadah Qiyamul Lail Bersama, Cara Wali Kota Jalin Kekompakan Dengan Staf - Layar News

Ajak Ibadah Qiyamul Lail Bersama, Cara Wali Kota Jalin Kekompakan Dengan Staf

Share This




SIBOLGA – Masing-masing Pemimpin, tentu punya strategi tersendiri untuk menjalin keakraban dan kekompakan dengan bawahannya. Namun tentu cara terbaik menjalin hal tersebut, adalah bersama dalam ibadah. Hal inilah yang dilakukan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dalam menjalin keakraban bersama para stafnya.
Hari libur pada Sabtu (11/05/19) malam, Wali Kota Sibolga ini, ajak para staf melaksanakan ibadah Qiyamul Lail berjamaah di Masjid Al Akbar, yang berlokasi di Disela waktu selesai melaksanakan sholat, sosok Wali Kota yang sangat suka bercengkrama dengan anak-anak ini, kembali terlihat duduk sembari bercengkrama, dengan anak-anak yang ikut serta berjamaah dalam ibadah Qiyamul Lail, sembari memberikan beberapa nasehat sambil kepada anak-anak yang hadir, diselingi sesekali sambil bercanda dan membuat anak-anak terlihat tersenyum bahagia.
Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M Yusuf Batubara, Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kepala BPKPAD Sofyan Nasution, SE, MM, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Kepala Disdukcapil Sulhan Sitompul, Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis dan Lurah Simare-mare Mahmud Tanjung. Tausiah dari Ustadz Suwanto, S.Ag, melengkapi dan menambah pengetahuan ilmu Keislaman, para jamaah yang hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages