Wali Kota Sibolga Cek Kesiapan TPS Untuk Pelaksanaan Pemilu - Layar News

Wali Kota Sibolga Cek Kesiapan TPS Untuk Pelaksanaan Pemilu

Share This
Wali Kota Sibolga Saat Meninjau Lokasi TPS di Kecamatan Sibolga Selatan di dapingi Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara dan Camat Sibolga Selatan Dedi Raman Saleh Lubis SE, MM, Selasa (16/04/2019) malam. 


SIBOLGA - Wali Kota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, KPU dan Bawaslu, sambangi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di seputaran Kota Sibolga, pada Selasa (6/04) malam hari. Kegiatan ini, dilakukan Wali Kota untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Serentak 17 April 2019, di Kota Sibolga, Sumatera Utara.


Ada pun tempat yang dikunjungi antara lain, TPS 10 dan TPS 17 Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara, TPS 3 Kelurahan Sibolga Baru Kecamatan Sibolga Kota, TPS 14 Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas dan TPS 14 Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan.

Ketua KPU Sibolga Khalid Walid Kepada awak media mengatakan, Jumlah TPS di kota Sibolga berjumlah 244, sementara jumlah dpt kota Sibolga sebanyak 64,698.

Lanjut Khalid, Agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya, tahap perhitungan dimulai dari surat suara Presiden, DPR, DPD, DPRD provisin dan DPRD Kota.

Sementara Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan, Segala persiapan pemilihan umum, khususnya pencoblosan 17 April besok sudah matang, mulai dari kotak dan kertas suara sudah selesai dan telah berada di kelurahan masing-masing.

Syarfi menghimbau, Kepada masyarakat, besok dimulai jam 07.30 wib. ajak keluarga untuk ramai-ramai datang ke TPS, dan segera menggunakan hak suaranya.

Lebih awal datang lebih baik, sehingga antrian pun di TPS tidak ada, TPS akan ditutup pada pukul 13.00 wib, " besok pemerintah kota telah berkordinasi dengan KPU, untuk siaran keliling pada esok pagi, untuk mengiatkan masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginannya,".

Jangan golput serta jangan ada yang tidak datang ke TPS, karna memilih adalah kewajiban sebagai warga negara, ungkap Syarfi. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages