STIE AL- Washliyah Sibolga Tapteng Gelar Wisuda Sarjana Angkatan XVI Tahun 2019 - Layar News

STIE AL- Washliyah Sibolga Tapteng Gelar Wisuda Sarjana Angkatan XVI Tahun 2019

Share This

 
Wakil Ketua -I Mansur Tanjung SE,MM Saat Memberikan Piagam Kepada Wisudawati 


Tapateng  - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (STIE) AL Wasliyah Sibolga Tapanuli Tengah  gelar acara tunggal Wisuda Sarjana Angkatan XVI Tahun 2019,  yang di gelar di Gedung olah raga Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sabtu (27/4/2019) pagi. 

Wisuda Sarjana Angkatan Ke XVI Tahun 2019 STIE AL -Washliyah Sibolga-Tapteng serta juga dilakukan acara tunggal Sidang Senat Terbuka kegiatan tersebut mengangkat thema  Terwujudnya STIE AL-Washliyah Sibolga /Tapanuli Tengah sebagai Perguruan tinggi yang refsentatif IPTEKS dan Islami di tingkat Regional.

Kepala STIE AL-Washliyah Sibolga tapteng saat menyerahkan Cindra mata Kepada Pemko Sibolga. 


Ketua Al-Washliyah Sibolga Drs H Zuberuddin Siregar MM menyampaikan, hari ini kita menggelar Wisuda Sarjana yang kita laksanakan rutin setiap tahunnya di Gedung Olah Raga Gor Pandan, Tapanuli Tengah ini. 

" 175 Wisudawan dan Wisuda Wati  STIE AL-Washliyah Angkatan XVI Tahun 2019 kita lantik diSidang Senat Terbuka ," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, secara moral di hadapan segenap undangan yang memenuhi Gedung ini pada hari ini saudara di lantik atau di Wisuda sebagai orang yang telah meraih Gelar Sarjana S1 dibidang  Ekonomi dengan program Studi manajemen Perusahan.



      
  “ para wisudawan dan wisuda wati  kita berharap apa yang anda dapat di bangku kuliah dari para dosen hanya sebuah kunci dan pondasi saja.Tinggal lagi bagai mana saudara –saudara dapat memamfaatkan kunci –kunci yang di berikan untuk membuka kunci ilmu pengetahuan bagi para wisudawan-i tugas selanjutnya sudah menunggu yakni mengimplementasi di tengah masyarakat,” tuturnya.   

kita mengharapkan kepasa para wisudawati dan Wisudawan bisa menjadi patron dan menggunakan Ilmu yang di gali bisa berguna bagi masyarakat dan Negara.

" kita berharap para mahasiswa yang di wisuda hari ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan menjadi patron dalam kehidupan sehari-hari, " tungkasnya. 

Wakil Ketua- I Mansur Tanjung SE, MM menyampaikan semoga dengan telah selesainya mereka mengambil Gelar Sarjana kita berharap tidak tertutup kemungkinan untuk mengambil kejenjang lebih tinggi lagi yakni gelar Masternya.

"  kita berharap dengan selesainya mereka menggalai ilmu di Kampus STIE AL -Washliyah ini dan jika waktu ada dan kesempatan agar melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi, " harapnya.

Kegiatan Wisuda sarjana angkatan XVI tahun 2019, di hadiri oleh Ketua Umum PB Al -Washliyah Dr H Yusnar Yusuf, MS,  Kopertis /LLDIKTIWilayah I  Prof, Dian Armanto, M. Pd, MA, M.Sc,Ph. D, Ketua PB Al- Washliyah Dr  Halfan Lubis, MA dan Kepala BKD Kota Sibolga AMR Gultom SE,MM,  mewakili Bupati Tapa uli Tengah Bhaktiar Ahmad Sibarani, Ketua STIE Al- Washliyah Sibolga, Drs H Zuberruddin Siregar, MM dan Para Dosen serta Staf STIE AL -Washliyah Sibolga Tapteng dan para Wisuda sarjana dan para orang tua para Wisuda Sarjana. (Oel)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages