Hadiri Peresmian Gedung Baru HIKKBAR, Wali Kota Sibolga Sumbangkan 50 Juta - Layar News

Hadiri Peresmian Gedung Baru HIKKBAR, Wali Kota Sibolga Sumbangkan 50 Juta

Share This
Wali Kota Sibolga saat memberikan bantuan beras kepada Anggota HIKKBAR


SIBOLGA - Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Himpunan Kerukunan Keluarga Barus (HIKKBAR) Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng),  hadiri kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan acara memasuki gedung baru, yang dilaksanakan oleh DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng, pada Jum’at (12/4) malam, bertempat di Jalan KS. Tubun Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota.

Ketua Panitia Agus Saleh, S.Sos, dalam laporannya menyampaikan, bahwa pada kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj dan memasuki gedung baru ini, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sebanyak 1.000 (seribu)  karung beras, bagi masyarakat Sibolga-Tapteng, khususnya Masyarakat HIKKBAR yang membutuhkan. Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pulang basamo yang dilaksanakan DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng beberapa waktu yang lalu di Barus.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng atas peresmian gedung baru, serta menghimbau agar masyarakat HIKKBAR, senantiasa saling menjaga silaturahim, dan jangan terpecah apalagi sampai saling fitnah, dalam menghadapi pemilu serentak yang akan segera dilaksanakan beberapa hari kedepan. Pada kesempatan ini, Wali Kota juga memberikan bantuan sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) untuk DPP HIKKBAR.

Menyikapi sambutan Wali Kota, Katua Gadang DPP HIKKBAR Sibolga-Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota, atas bantuan sebesar lima puluh juta rupiah yang diberikan untuk HIKKBAR. "Namun jauh lebih penting lagi, terima kasih saya ucapkan atas bantuan Wali Kota yang sudah mendukung saya sebagai orang Barus, sehingga terpilih menjadi Bupati Tapanuli Tengah", ungkap Bakhtiar.

Kegiatan memasuki gedung baru ini, ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Istri Bupati Tapanuli Tengah Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi oleh Bupati. Dimana, Gedung baru DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng ini, akan digunakan sebagai pusat kegiatan DPP HIKKBAR Sibolga Tapteng kedepan.

Antusias masyarakat HIKKBAR terlihat begitu tinggi mengikuti kegiatan ini. Terlihat dengan kurangnya tempat duduk, dari ratusan kursi yang disediakan oleh panitia. Tausiah peringatan Isra’ Mi’raj ini, diisi oleh Al Ustadz Ralikul Sihombing, S.Ag, yang juga merupakan Penasehat DPP HIKKBAR Sibolga-Tapanuli Tengah.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages