DINAS DPMPPTSP SIBOLGA GELAR PELATIHAN KANTOR SENDIRI - Layar News

DINAS DPMPPTSP SIBOLGA GELAR PELATIHAN KANTOR SENDIRI

Share This



Peserta Pelatihan Kantor Sendiri Oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Sibolga, Selasa (23/04/2019) pagi  Lokasi Pantai Indah Kalangan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.   


Tapteng - Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu gelar kegiatan pelatihan kantor sendiri yang dilakasnakan di Pantai Indah Kalangan, Tapanuli Tengah, Selasa (23/04/2019 ) pagi.   

        Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kota Sibolga Resdi Dorlince Sianturi,SE yang diikuti oleh PNS dan THL yang terdiri dari 3 bidang, yaitu Bidang perizianan dan non perizinan, Bidang penanaman modal serta Bidang pengaduan.
        Ketua Panitia Kabid Perzinan Dan Non Perizinan Khairunnisah Ritonga, SH, MM menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkat SDM, sehingga tercapainya sistem pelayanan yang prima dibidang perizinan dan non perizinan.

        “ kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang prima serta handal dibidangnya masing- masing dan  kegiatan Pelatihan Kantor Sendiri, kegiatan ini kita laksanakan mulai pukuk 09.00 wib pagi sampai dengan pukul 18.00 wib sore,” ujarnya.

        Dirinya menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh PNS serta THL di Dinas DPMPPTSP Kota Sibolga yang kegiatan ini diikuti 49 peserta dan kegiatan diselenggarakan oleh CV. BOLATAN BERSINAR,” tuturnya.

        Kepala Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Resdi Dorlince Sianturi,SE menyampaikan, kegiatan ini adalah satu program tahunan yang selalu kita kerjakan dengan para PNS dan THL di Dinas  DPMPPTSP Kota Sibolga.

        “ ini adalah program rutin Dinas DPMPPTSP Kota Sibolga yang kita lakanakan di Pantai Indah kalangan, bersama dengan stap PNS dan THL guna menujang kemampuan SDM personil kita di bidang nya masing- masing,” Katanya.

        Lanjutanya dirinya menjelaskan, selain itu kita juga melakukan berbagai macam kegiatan antara lain, Web elektrik,Menara gading, Transfer informasi,Keseimbangan,Pre tes, Human Leader, permainan Kemungkinan dan pos tes.

  “ kegiatan seperti ini juga bisa menghilangkan stres dan penat serta   meningkatkan kerja sama tim untuk meningkatakan pelayanan publik, untuk meningkatkan kerjasama yang prima handal di bidanya masing masing,” tuturnya.

Dirnya berharap, Kegitan seperti ini bisa terus kita kerjakan agar menjaga kekompakan  dan  kulitas personil kita,” harapnya. (ril)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages