Bukti Nyata Infrasuktur Di Tapteng,Ruas Simpang III Sigodung Ditingkatan sepanjang 6,2 km - Layar News

Bukti Nyata Infrasuktur Di Tapteng,Ruas Simpang III Sigodung Ditingkatan sepanjang 6,2 km

Share This


TAPANULI TENGAH - Wujud nyata program Pembangunan Infrasuktur Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani kembali dibuktikan.

Kali ini dengan ditingkatkannya jalan ruas sepanjang 6,2 km, yang terletak disimpang III Sigodung, kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Peningkatan jalan ruas simpang III Sigodung, dikerjakan oleh PT Mahardika Permata Mandiri, dengan nilai kontar 11.923.010.000 tahun anggaran 2019, yang bersumber dari dana alokasi khusus. dengan lama perkerjaan 240 hari kalender kerja.

Saat di konfirmasi Edlanews Josua Tinambunan Warga Sekitar mengatakan, Warga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani, dengan adanya pembangunan jalan di desa Muara Ore, Mas Nauli ( Sp 1, Sp 2, SP 3) Sirandorung.

" kami masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bakhtiar Sibarani, atas peningkatan jalan kami sepanjang 6,2 Km Yang semula jalan tersebut dulunya berbatu, sekarang menjadi hotmix dan juga lebar".

Warga berharap, pembangunan jalan ini secepatnya dilanjutkan, karena masih ada jalan sekitar 2,5 km lagi yang sangat rusak menuju simpang Sigodung / Parranginan. kata Josua.

Warga sangat senang, setelah hampir 20 tahun hanya menerima janji-janji dari pemimpin sebelumnya dan baru tahun ini bisa terealisasi. Tegasnya.

Sementara Pihak Kontraktor PT Mahardika Permata Mandiri saat dikonfirmasi mengatakan, Ditargetkan pekerjaan dapat diselesaikan 80 persen sebelum hari raya Idul Fitri, agar bisa digunakan masyarakat dengan baik, untuk bersilaturami dengan sanak saudara. Ungkapnya. ( ril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages