WALIKOTA SIBOLGA LANTIK DEWAN HAKIM MTQ KE-47 TAHUN 2019 TINGKAT KOTA SIBOLGA - Layar News

WALIKOTA SIBOLGA LANTIK DEWAN HAKIM MTQ KE-47 TAHUN 2019 TINGKAT KOTA SIBOLGA

Share This





Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk menyerahkan palu dewan hakim kepada H Bahrum Salah selaku ketua Dewan Hakim MTQ tingkat kota Sibolga tahun 2019. MTQ ke-47 kota Sibolga ini dilaksanakan tanggal 19-21 Maret 2019 di pelataran Masjid Agung Sibolga
Sibolga - Sebanyak 30 orang anggota Dewan Hakim Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tahun 2019 Tingkat Kota Sibolga dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Selasa (19/3) di Aula Nusantara Kantor Walikota, Jl Dr Sutomo No. 26 A Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dewan hakim ini adalah rangkai dari gelaran MTQ ke-47 tingkat Kota Sibolga yang dilaksanakan pada 19 - 21 Maret 2019 dan di pusatkan di pelataran parkir Masjid Agung Sibolga, Jl P Diponegoro, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Walikota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya berharap dewan hakim MTQ ini bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Ikrar yang telah diucapkan bersama-sama oleh dewan  hakim harus terpatri dalam hati sanubari masing-masing untuk melahirkan qari-qariah yang handal dan berkualitas.

Syarfi juga berharap Dewan Hakim menjaga independensi dan integritas dalam melakukan penilaian dan penjurian.

"Jaga integritas, jaga independensi, lakukan penjurian dengan baik dan benar agar hasil dari MTQ ini juga baik dan benar," harap M Syarfi.

Secara khusus Walikota Sibolga juga berharap agar panitia penyelenggara MTQ ke-47 tahun 2019 ini bekerja dengan baik dan maksimal. Segala keperluan dan kebutuhan peserta dan dewan hakim di akomodir dengan baik.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages