WALIKOTA SIBOLGA BERSAMA PIMPINAN OPD KOTA SIBOLGA LAPORKAN SPT TAHUNAN - Layar News

WALIKOTA SIBOLGA BERSAMA PIMPINAN OPD KOTA SIBOLGA LAPORKAN SPT TAHUNAN

Share This



SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM  bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga melakukan pengisian dan pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi melalui E-Filing di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga di Jalan Ade Irma Suryani No.17 Sibolga, Rabu, (06/03/2019).




Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sibolga menjelaskan bahwa lebih dari 70% kontribusi pajak terhadap penerimaan Negara dalam struktur Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). 

“Pembangunan jalan-jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya yang sangat pesat di Sibolga saat ini, mayoritas dananya adalah dari pajak. Manfaat pajak lah  kita nikmati saat ini,” ujar Pak Syarfi. 

Lebih lanjut, Wali Kota Sibolga ini menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara se-Kota Sibolga untuk menjadi contoh bagi masyarakat dengan melaporkan SPT Tahunan melalui E-Filing, serta menghimbau kepada pimpinan OPD se- Kota Sibolga beserta jajarannya, agar segera memenuhi kewajiban pelaporan SPT Tahunan Wajib Pajak Badan maupun Pribadi, dan mengingatkan bahwa batas pelaporan SPT Tahunan tanggal 31 maret 2019, sedangkan untuk pelaporan Tahunan Wajib Pajak Badan sampai tanggal 30 april 2019 setiap tahunnya.

Walikota Sibolga sangat mengapresiasikan Kantor KPP Pratama, dan Polres Kota Sibolga yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga nantinya dapat meningkatkan dalam penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi melalui E-Filing 2019 sebelum jatuh tempo yang telah ditentukan, serta seluruh perangkat daerah dan jajarannya harus mendukung program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages