Wali Kota Sibolga Lepas Pawai MTQ Sibolga Selatan - Layar News

Wali Kota Sibolga Lepas Pawai MTQ Sibolga Selatan

Share This



Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk bersama Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang lepas ribuan warga peserta pawai ta'aruf MTQ ke 47 Sibolga Selatan.
Sibolga -  Ribuan warga kecamatan Sibolga Selatan tumpah ruah di Jl Sutan DE Bungaran, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga dalam rangka menyemarakkan pawai ta'aruf MTQ ke-47 tahun 2019 tingkat kecamatan Sibolga Selatan.

Pawai ta'aruf dilepas oleh Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk hari ini, Jum'at (1/3) di depan kantor camat Sibolga Selatan, Jl SM Raja, no 350 Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga.

Pawai MTQ Ribuan warga ini menempuh rute Jln DE Sutan Bungaran menuju Jl SM Raja, belok kiri memasuki Jl Bangau dan finish di Jl KH Ahmad Dahlan tepatnya di masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Manis Sibolga, yang dipusatkan sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ini.

Antusias warga yang sangat tinggi ini sempat menimbulkan kemacetan dibeberapa ruas jalan di Kota Sibolga, diantaranya Jln SM Raja, Jln Merpati dan Jln Kesturi.

Walikota Sibolga sebelum pelepasan pawai ta'aruf ini mengapresisasi tingginya animo warga yang ikut menyemarakkan pawai ta'aruf. Ia juga menyampaikan maaf kepada pengguna jalan lainnya yang terganggu dengan ribuan warga peserta pawai.

"Jaga keselamatan selama pawai dan untuk pengguna jalan lainnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," pungkasnya.

Camat Sibolga Selatan Dedi Rachmad Saleh Lubis kepada Sisikota menerangkan bahwa  MTQ ke-47 tingkat kecamatan Sibolga selatan ini berlangsung mulai hari ini, Jumat (1/3) dan akan berakhir Sabtu (2/3).

"Malam nanti dibuka dan insya Allah hingga malam minggu besok," katanya. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages