Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah sambut Kedatangan Kejatisu - Layar News

Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah sambut Kedatangan Kejatisu

Share This



Tapteng  -Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) , Fachruddin SH MH beserta rombongan  tiba di Bandara Ferdinand lumbantobing Tapanuli Tengah pada Senin 25/03/2019 Siang.

Fachrudin yang di dampingi Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani  turun dari pesawat penumpang sekitar pukul 10.44 Wib, di Bandara ini langsung di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga Timbul Pasaribu dan walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk.


Sejumlah penari yang membawakan Tarian daerah pesisir, khas Sibolga Tapteng  tampak menyambut kedatangan ini.
Sekaligus dengan pengalungan bunga dan penyematan  Topi Ulos khas Batak dan pemberian ulos oleh Walikota didampingi Bupati Tapteng.

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut wakil Bupati Tapteng , perwakilan Dari Polres Tapteng dan mewakili Dandim 0211/TT dan sejumlah staf kejaksaan negeri Sibolga .


Kunjungan Kejaksaan Tinggi Sumut ini dalam rangka kunjungan kerja dan acara  di Kantor Walikota Sibolga sekaligus menghadiri peresmian comment Center 112 di Halaman Kantor Walikota Sibolga .
Selanjutnya menghadiri pembukaan bazar dan pembukaan pameran Ulos Nusantara tahun 2019 di lapangan Simaremare Sibolga.  


Di peroleh juga informasi bahwa  Jaksa Agung RI, Drs. H.M.Prasetyo dan Menteri Perdagangan RI di jadwalkan akan hadir di Sibolga pada hari ini juga .Tampak sejumlah persiapan telah di lakukan di bandara fl.tobing untuk acara penyambutan Kedua Orang penting ini yang hadir di jadwalkan sore ini ,di Sibolga mengikuti sejumlah kegiatan .

Rombongan Menteri Perdagangan dan Kejaksaan Agung Republik Indonesia ini di jadwalkan tiba pukul 15.00 WIB dengan mengunakan pesawat Pribadi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages