WALI KOTA SIBOLGA BUKA MTQ KE IX SIBOLGA SAMBAS - Layar News

WALI KOTA SIBOLGA BUKA MTQ KE IX SIBOLGA SAMBAS

Share This
Wali Kota Sibolga saat Poto Bersama



SIBOLGA – Setelah tadi siang di depan Kantor Camat Sibolga Sambas Pawai Ta’aruf Kecamatan Sibolga Sambas digelar sebagai pertanda Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas segera dimulai, malam ini (Senin, 04/03/2019) secara resmi MTQ ke IX Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas secara resmi dibuka Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM.

Acara yang dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an ini terlihat dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama dan ibu-ibu pengajian se-Kecamatan Sibolga Sambas. Dan Juga terlihat kehadiran Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, dan Staf Ahli Pemko Sibolga Drs.Yasman, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius A.Pi, dan para Pimpinan OPD se-Kota Sibolga,serta Lurah dan Kepling Sekecamatan Sibolga Sambas.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, menyampaikan MTQ ini merupakan wadah rutin yang dilaksanakan, difasilitasi pemerintah dan seyogyanya menjadi pemacu untuk mendidik anak-anak ke arah yang lebih baik, kita bersaing dalam kemampuan membaca Al Qur’an dan pemahaman  religius ke Islaman untuk saling berlomba menjadi juara (yang terbaik). Sehingga tidak lagi anak-anak kita terlibat sebagai pengguna lem kambing dan menghabiskan waktunya  di Warnet dengan aktivitas yang tidak bermanfaat, Jelasnya.

Wali Kota Sibolga menambahkan, besok (Selasa, 05/03/2019) , saya selaku Wali Kota Sibolga akan mengantarkan 13 (tiga belas) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) untuk dibahas dan disahkan DPRD Kota Sibolga sehingga menjadi Peraturan Daerah Kota Sibolga dan salah satunya adalah untuk penindakan tegas penyakit masyarakat yakni terkait Pekerja Seks Komersial (PSK), tepuk tangan tamu dan undangan pun menyambut kalimat Wali Kota Sibolga tersebut serta mengapresiasikan kebijakan Pemerintah Kota Sibolga.

Mari kita dukung Pemerintah Kota Sibolga untuk memberantas segala kegiatan-kegiatan maksiat, perjudian dan kegiatan negatif lainnya. Karena Pemerintah tidaklah akan mampu berbuat maksimal tanpa dukungan penuh dari maayarakat, Pungkasnya .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages