Wali Kota Sibolga Berangkatkan Kapolda - Layar News

Wali Kota Sibolga Berangkatkan Kapolda

Share This


Sibolga - Wali Kota Sibolga HM Syarfi Huaturuk lepas kepulangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto, yang di lepas, dilapangan Stadion Horas Kota Sibolga, Senin (18/03) siang. 

Kegiatan tersebut di hadiri Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Huaturuk, Bupati Tapanuli tengajKapolres Sibolga AKBP Erwin H. Harianja SIK, Kapres Tapanuli Tengah dan para perwira tinggi Polda dan Polres setempat. 

" Hari ini,  kita melepas Kapolda SU kembali kewilayah kerjanya, setelah satu minggu Full berada di Wilayah kerja Tapanuli dan Kota Sibolga," ujar Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam kunjungan nya yang beberapa hari yang lalu seperti meninjau Lokasi ledakan Bom dan Pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo. 

" hari ini beliau kita berangkatkan dengan menggunakan Heli Kopter nomor  P 1107 milik  Polri, untuk kembali ketempat di bekerja di POLDASU Kota Medan," tuturnya. 

Pantauwan di lapangan KAPOLDASU  bersama Ketua bhayangkara Sumatera Utara Nyonya Evi Agus Adrianto memakai 2 unit Helikopter yang berbeda.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages