Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Lantai Dekat Kamar Mandi Hotel Bonapasogit - Layar News

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Lantai Dekat Kamar Mandi Hotel Bonapasogit

Share This



SIBOLGA- M. Limbong (60) yang tinggal di Barus, Kabupaten Tapanuli tengah ditemukan tewas di lantai dekat kamar mandi dengan posisi terlentang di Hotel Bonapasogit Jalan SM Raja Sibolga, Rabu (06/03/2019).


Informasi yang dihimpun dari beberapa warga, bahwa di Hotel Bona Pasogit telah ditemukan Mayat. Ada melihat pria tersebut yang tadinya dari arah terminal menuju Hotel Bona Pasogit untuk Buang air kecil dikamar mandi yang berada di hotel tersebut.


“Lalu beberapa saat kemudian,  pria tersebut sudah tergeletak di lantai dekat kamar mandi dengan posisi telentang. Beberapa barang berharga milik korban dalam kondisi berserakan,” ucap Ucok salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.


Amatan dilapangan, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kantor polisi dan terlihat Personil Polres Sibolga melakukan cek olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit untuk melakukan visum dan otopsi.


Terpisah, Humas RSU FL Tobing Tigor Tambunan ketika dikonfirmasi, Minggu (10/3) membenarkan bahwa ada mayat yang dibawa dari Hotel Bonapasogit ke RSU FL Tobing dan korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.


“Kalau pengakuan pihak keluarga korban sesak nafas, sejauh ini tidak ada tanda – tanda kekerasan di tubuh korban atau pun terluka. Akan tetapi kalau selanjutnya penyelidikan dari pihak kepolisian, tapi pihak keluarga tidak ada meminta untuk melakukan otopsi,” ujarnya.  (bs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages