POLISI PASTIKAN LEDAKAN DINI HARI DI SIBOLGA ADALAH BOM BUNUH DIRI, 1 ORANG TEWAS - Layar News

POLISI PASTIKAN LEDAKAN DINI HARI DI SIBOLGA ADALAH BOM BUNUH DIRI, 1 ORANG TEWAS

Share This





Pagi ini pengamanan di TKP ditingkatkan. Sejumlah polisi dari satuan Brimob berusaha meyakinkan warga untuk tidak kembali kerumahnya. Polisi mensinyalir pasca ledakan hebat dini hari masih ada sisa-sisa bom di TKP.
Sibolga - Pihak kepolisian memastikan bahwa ledakan dahsyat yang terjadi pukul 01.30 WIB pada Rabu (13/3) dini hari tadi adalah aksi bom bunuh diri yang diduga dilakukan oleh istri terduga teroris Abu Hamzah alias Husein alias Uppang.

Informasi ini didapat dari time line kronologis kejadian Bom Sibolga yang dipampangkan polres Sibolga di posko pengamanan jalan Cenderawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Pada kronologis tertanggal 13 Maret 2019 pukul 01.30 WIB dicantumkan bahwa telah terjadi dua kali ledakan bom, bom bunuh diri yang mengakibatkan satu orang personil Polres Sibolga mengalami luka ringan akibat terkena serpihan bom.

Dari lokasi ledakan juga ditemukan satu jenazah diduga istri pelaku terduga teroris Abu Hamzah alias Husein alias Uppang.

Akibat ledakan ini sejumlah warga juga dilarikan kerumah sakit karena mengalami trauma dan shock berat.

Belum diketahui keberadaan anak dari istri pelaku karena dikabarkan sejak penggerebekan terjadi istri pelaku bersama anaknya.

Hingga ledakan terjadi dini hari tadi hanya satu jenazah ditemukan di TKP yang diduga adalah pelaku bom bunuh diri yang diduga adalah istri dari pelaku.( ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages