PEDULI KAUM IBU PENGAJIAN, HJ DELMERIA BANTU JILBAB - Layar News

PEDULI KAUM IBU PENGAJIAN, HJ DELMERIA BANTU JILBAB

Share This

Hj Delmeria serahkan bantuan jilbab/hijab bagi ibu-ibu pengajian sekecamatan Badiri, Tapteng

Tapteng - Calon anggota DPR RI dapil 2 Sumut, Hj Delmeria serahkan bantuan jilbab bagi kelompok ibu-ibu pengajian sekecamatan Badiri, Tapanuli Tengah hari ini, Selasa (26/2).

Delmeria di Badiri dalam rangka memenuhi undangan masyarakat menghadiri pembukaan Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45 tingkat kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah.

Selain Hj Delmeria turut hadir Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk, Caleg DPRD Tapteng asal partai NasDem, Imam Syafii dan wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompol yang didaulat membuka MTQ tersebut secara langsung.

Hj Delmaria yang saat ini aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara kepada sisikota menjelaskan bahwa bantuan jilbab yang ia berikan kepada kelompok pengajian ibu-ibu sekecamatan Badiri adalah sebagai bentuk dukungan dan penyemangat kepada kaum perempuan Sumatera Utara untuk terus berkiprah positif dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai madrasah pertama bagi anak-anak dan sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga ini juga mengatakan aktivitas ibu-ibu pengajian disetiap kecamatan mutlak harus mendapat dukungan karena telah membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya tentu berharap bantuan sederhana ini menjadi penyemangat bagi mereka (ibu-ibu pengajian) untuk terus berkiprah positif ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga," terangnya sesaat setelah penyerahan bantuan.

"Ibu-ibu pengajian itu jangan dikira tugasnya mudah," lanjut Delmeria

Ia merinci. Perempuan khususnya ibu-ibu punya peran yang sangat banyak mulai dari sebagai ibu rumah tangga, istri yang sholeha bagi suami, guru pertama bagi anak-anaknya, dan berkiprah sitengah-tengah lingkungan.

"Inikan peran yang mulia. Jadi harus disupport terus," pungkasnya.

Hj Delmeria sendiri pada Pileg 2019 yang akan datang maju sebagai calon anggota DPR RI dari partai NasDem, daerah pemilihan Sumut 2 dengan nomor urut 3.

Sejak menyatakan maju sebagai calon legislator nasional, dukungan terhadap Delmeria terus mengalir. Baru-baru ini Delmeria mendapat dukungan ribuan warga Kecamatan Barus. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPP  HIKKBAR Bakhtiar Ahmad Sibarani menggaransi suara Delmeria dari kecamatan Barus pada Pileg April 2019 nanti ditarget mencapai 90 persen.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages