Malam Ini, Wali Kota Sibolga Akan Buka MTQ ke - 47 Tingkat Kota Sibolga - Layar News

Malam Ini, Wali Kota Sibolga Akan Buka MTQ ke - 47 Tingkat Kota Sibolga

Share This
Ktua Panitia Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kota  Sibolga Tahun  2019 Asisten II Pemerintah Kota Sibolga Hendra Darmalius
Sibolga - Malam ini Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk akan buka Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 yang digelar di pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa (19/3/2019) malam.

Selain Wali Kota Sibolga, turut hadir mendampingi Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, serta sejumlah pimpinan OPD dan Anggota DPRD Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

MTQ ke-47 tahun 2019 tingkat Kota Sibolga digelar mulai malam ini dan akan berlangsung tanggal 19 hingga 21 Maret 2019 nantinya.

Selain Mushabaqah Tilawah Al Qur'an untuk seluruh kategori, MTQ ini juga memperlombakan Mushabaqah Hifzil Qur'an, Tartilul Qur'an, Khattil Qur'an, Syarhil Qur'an dan Mushabaqah Makalah Al Qur'an.

Ketua panitia penyelenggara MTQ ke-47, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius di dampingi Kabag Kesrah Kota Sibolga Agung Mariana Barus mengatakan Sebanyak 4 kafilah dari masing-masing akan mengikuti pertandingan dari setiap Kecamatan Sibolga Selatan ikut ambil bagian pada MTQ ini yaitu Kafilah Kecamatan Sibolga Selatan, Kecamatan Sibolga Kota, Kecamatan Sibolga Utara dan Kecamatan Sibolga Sambas. qari-qariah dari setiap Kecamatan akan ikut berkompetisi pada ivent ini.

lebih lanjut dirinya menjelaskan, mengapresiasi kegiatan ini yang kita tunggu-tunggu yang kita laksanakan 1 kali dalam setahun dan ini merupakan agaenda rutin tahunan Pemerintah Kota Sibolga.

"Mudah-mudahan melalui MTQ ini akan terpilih qari-qariah terbaik yang bisa mengantarkan Sibolga meraih juara umum tingkat Nasional nantinya ," ujarnya.

Dirinya berharap, kepada masyarakat Kota Sibolga Terkhusus yang beragama muslim agar sama- sama menghadiri acara pembukaan Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages