KSP Sibolga Nikmati Sejuknya Pemandian Air Terjun Martolu Rampah - Layar News

KSP Sibolga Nikmati Sejuknya Pemandian Air Terjun Martolu Rampah

Share This
Komunitas KSP Sibolga Saat Poto Bersama di jalan Sibolga -Tarutung (Rampa )






Tapteng  - Pagi hari  sekitar pukul 07.15 Wib rombongan Komunitas Sepeda Pemko (KSP) Pemko Sibolga mulai mengayuh sepeda meninggalkan Rumah Dinas Wali Kota Sibolga menuju Desa Rampah dengan Jalan yang baru selesai dibangun membelah gunung yang telah menghubungkan daerah Poriaha dengan daerah Rampah, Sabtu ( 09/03/2019).

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk menyampaiakn,  dalam minggu ini aktivitas kerja di lingkungan Pemko Sibolga cukup padat. Mulai dari perihal LKPJ, Pra Musrenbang RKPD, MTQ Tingkat Kecamatan, Persiapan Hari Jadi Sibolga dan berbagai aktivitas rutin lainnya.

"pagi ini  kita bersepeda melepas penat menikmati alam karunia Pencipta ke arah Sorkam" ucap Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk .







Sekitar pukul 09.45 rombongan pun sampai di Air Terjun Martolu, letih bersepeda pun dengan sesaat hilang ketika aroma segar udara sungai dan suhu cukup dingin pinggiran sungai mula terasa.
Satu persatu anggota KSP yang ikut pun mulai turun ke sungai untuk berenang. Sungguh sebuah kesederhanaan dengan nikmat tersendiri yang tak mampu didustakan.(den)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages