Kapolres Sibolga Lepas Koncab Saka Bhayangkara Polres Sibolga menuju Pertikarada Sumut Tahun 2019 di Sibolangit - Layar News

Kapolres Sibolga Lepas Koncab Saka Bhayangkara Polres Sibolga menuju Pertikarada Sumut Tahun 2019 di Sibolangit

Share This




Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja berangkatkan Kontingen Cabang Saka Bhayangkara Polres Sibolga menuju  Pertikara Daerah Sumut Tahun 2019 yang di gelar di Bumper Sibolangit tanggal 1-3 Maret 2019
 Sibolga - Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H Hariandja berharap 35 orang anggota pramuka Saka Bhayangkara Polres Sibolga dapat menjaga nama baik Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sibolga dan Satuan Karya Bhayangkara Polres Sibolga di ajang Perkemahan Bakti Pramuka Satuan Karya Bhayangkara Daerah (Pertikarada) Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019.

Hal itu disampaikan Edwin H Hariandja saat melepas Kontingen Cabang (Koncab) Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sibolga hari ini, Kamis (28/2) di halaman Mapolres Sibolga Jl Dr FL Tobing, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Edwin berharap melalui kegiatan Pertikarada Sumut di bumper Sibolangit, anggota Saka Bhayangkara Polres Sibolga dapat menimbah ilmu dari berbagai elemen saka binaan polres dan Polda se-Sumatera Utara. Selain itu ia juga meminta, momentum Pertikarada Sumut tahun 2019 ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan anggota pramuka dari daerah lainnya.

"Saya tentu berharap selama mengikuti kegiatan ini timba ilmu sebanyak mungkin dan jalin silaturrahmi dengan semua kontingen," pinta Edwin

"Jadikan ini sebagai moment memperbanyak sahabat dan saudara. Karena filosofinya, seribu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak," uangkapnya.

"Jaga nama baik Gerakan Pramuka, jaga nama baik Polres Sibolga dan sebagai duta kota ini, kalian juga harus menjaga nama baik kota Sibolga," pungkasnya.

Sebanyak 33 peserta dan 2 orang pamong saka Bhayangkara terpilih mewakili Kota Sibolga di ajang Pertikara Daerah Sumatera Utara tahun 2019. Pertikara Daerah Sumut adalah ajang bertemunya anggota pramuka usia penegak pandega satuan karya Bhayangkara binaan Polres se-Sumatera Utara.

Selain sebagai wahana latihan bersama dan berbagi ilmu serta keterampilan ke-saka-an, Pertikara Daerah juga sebagai ajang memupuk persaudaraan dan kekeluargaan sesama pandu-pandu Pramuka Sumatera Utara.(ri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages